prolog

8.8K 974 82
                                    

(Name) merupakan anak satu-satunya di keluarga Zrantomhive , dan satu-satunya pewaris kekuatan naga Zrantomhive . Di usianya yang masih dini , dia berteman dengan seorang anak laki-laki bernama Eren Jaeger . Pertemanan mereka sangat baik .... Hingga suatu ketika , Eren menyukainya .

Sejak usia (Name) 7 tahun , dia di ajarkan oleh ayahnya cara gerakan mengunci lawan . Dan diusianya yang ke 9 tahun , dia di bawa pergi oleh ayahnya keluar dinding untuk berlatih bersenjata dan bela diri .

Dia harus serius dalam latihan ini untuk mengaktifkan kekuatan mata Gyuru (mata yang dapat mengendalikan naga Zrantomhive) . Tapi sehari sebelum dia pergi keluar dinding , Eren Jaeger memberinya sebuah gelang hitam dan belati yang amat sangat tajam .

Skip...

Beberapa bulan kemudian , diberitakan ke seluruh orang kalau dinding Maria sudah hancur oleh Titan Colossal dan Titan Armored . Hal itu yang membuat ayah (Name) tidak ingin kembali ke dalam dinding , walaupun mereka berada di luar dinding ..... Ayah (Name ) tidak pernah menemukan satu Titan pun yang mendekati mereka .

(Name) justru ketakutan kalau teman sejatinya (Eren) itu Mati di makan Titan . Karena benar-benar merasa sangat ketakutan , (Name) pun berlatih tanpa henti demi membangkitkan kekuatan mata kiri nya untuk memanggil Naga Zrantomhive .

  Berlatih dari pagi sampai Malam tanpa makan sedikit pun , membuat ayah (Name) khawatir . Tapi (Name) tetap saja mengatakan 'aku harus membangkitkan mata ini apapun yang terjadi ' .

                   .............................

Dua tahun kemudian , ayah (Name) bertemu dengan sesosok Titan bertubuh setinggi 4 meter di tengah hutan tepatnya di malam hari . Saat itu , ayah (Name) ingin mengambil buah apel untuk mengatasi kelaparan nya itu . Hingga akhirnya dari depan mata , sosok Titan 4 meter datang dan langsung memasukkan kepala ayah (Name) ke dalam mulutnya yang besar . (Name) berusaha untuk menyelamatkan ayahnya , tetapi sudah terlambat ...

  (Name) benar-benar geram dengan Titan itu , dan pada saat itu juga ... Mata kirinya telah aktif , dengan kekuatan matanya itu ... (Name) mengeluarkan sebuah api hitam di sekujur tubuh Titan tersebut sampai Titan tersebut mati .

Ada sesuatu yang terjatuh di saku ayahnya sebelum terbakar , kemudian (Name) pun mengambilnya dan membukanya .... Isinya adalah sebuah cairan berwarna biru laut dan sebuah suntikan .

Tanpa pikir panjang , (Name) pun menyuntikkan cairan biru itu ke tangann kirinya . Dan untuk sekarang , harapan umat manusia pun berada di tangannya ...

Your Life Is My Life Too (Levi x reader )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang