Levi masih memeluk tubuh (Name) yang masih pingsan tersebut , dan ada sebuah luka di kening (Name) yang agak cukup dalam ... dan darahnya terus mengalir ... oleh karena itu (Name) langsung dibawa ke dalam markas Survey Corps , beberapa menit kemudian setelah (Name) diobati oleh team medis .... anggota-anggotanya datang untuk melihat keadaanya . tampak disitu (Name) masih di alam bawah sadarnya , dan tubuhnya yang masih setengah dingin .
Levi pun datang dan berdiri di sisi tempat tidur (Name) , dia mengusap perlahan kening (Name) dengan pelan dan lembut . dia menyuruh semua orang keluar di ruangan tersebut , dan di dalam ruangan itu hanya ada Levi dan (Name) saja .
"(Name) bangunlah ....*kiss* , mulut mu begitu dingin ..., sebenarnya apa yang terjadi denganmu" heran Levi setelah mencium (Name) , bibirnya begitu dingin seperti es ... Levi hanya bisa duduk di sofa di sebelah untuk menunggu (Name) siuman .
(Name's) Dreams POV
(Name) serasa sedang berada di dalam laut yang sangat dalam , dan dia tidak bisa menggerakkan tubuhnya ....
' apakah .... Aku ini mati ??? Aku tidak bisa merasakan tubuhku ini .... , Apa aku sudah menang ?!! '
Kemudian dari permukaan laut tersebut .... Datanglah seseorang yang menyelam dengan membawa senjata api , dan dia mengarahkan senjatanya itu ke hadapan (Name)
'aahh aaaaaaa!!!!!!'
(Name's) dreams End
(Name) terbangun dari alam bawah sadarnya karena kaget dengan apa yang terjadi di dalam alam bawah sadarnya , dia pun menoleh ke sebelah kirinya dan melihat Levi yang sedang tertidur di sofa ruangan tersebut dengan nyenyak , (Name) pun menyelimuti Levi dengan selimutnya .... (Name) melihat ke arah jendela untuk menatap langit senja yang indah .
Kepribadian dan tingkah laku (Name) akan berubah 180° menjadi sosok yang benar-benar tegas , keras , dan sensitif ketika bangun dari pingsannya . Senyuman nya akan jarang di tampakkan olehnya kepada banyak orang .
Dalam hidupnya , (Name) sudah bereinkarnasi sebanyak 4 kali ... Yaitu sebagai prajurit yang dimana Titan belum diciptakan , kemudian kehidupan keduanya dia menjadi anggota Survey Corps yang saat itu 3d manuver gear masih digunakan oleh Kyklo seorang .
Di kehidupan ketiganya , dia menjadi teman Grisha Jaeger dalam suatu organisasi , di kehidupan keempat nya ... Dia menjadi orang yang mengasuh Levi ketika Kenny sudah meninggalkannya , dan di kehidupannya saat ini .... Dia kembali menjadi seorang prajurit Survey Corps.
Maka , Reinkarnasi yang keenam nanti .... Akan menjadi kehidupan terakhir (Name) di dunia ini . Dan semua kehidupannya yang dulu , itu berakhir dengan cara yang sangat tragis .
Skip..
Levi pun akhirnya terbangun dari tidurnya yang sangat nyenyak , dan dia melihat (Name) yang sudah bangun dan berdiri di depan jendela ruangan tersebut . "(Name)? " Panggil Levi kepada (Name) yang ada di depannya .
"Hmm? Apa aku membangunkan mu ?" Tanya (Name) dengan wajah datarnya kepada Levi yang baru saja bangun tidur . Levi menggelengkan kepalanya sambil tersenyum sedikit di wajahnya , dan (Name) tidak peduli sama sekali .
Levi berjalan sedikit ke arah (Name) , dan (Name) mulai mengatakan sesuatu ....
"Levi.... Aku ingin membuat suatu perjanjian denganmu ... " Ucap (Name) sambil berbalik ke arah Levi yang berada di belakangnya itu , Levi melihat kedua mata (Name) dengan sangat serius .
' aku ingin memusnahkan semua Titan sebelum aku mati , kemudian ketika aku sudah mati ! Kau lah yang akan menggantikan posisi ku ! Berjanjilah Levi Ackerman !!!'
Levi kaget dengan apa yang barusan (Name) katakan kepadanya , tapi entah kenapa dia malah langsung menyetujuinya tanpa pikir panjang lagi . Setelah itu , (Name) pun menceritakan tentang kehidupan dulunya yang sangat berbahaya dan penuh rintangan berat .
Dan disitu juga Levi menyadari bahwa orang yang dia sukai itu telah bereinkarnasi berkali-kali dalam hidupnya , dan reinkarnasi yang akan datang nanti ..... Akan menjadi reinkarnasi terakhir bagi (Name) , dan Levi harus menjaganya dengan sangat baik .
' aku sudah tau kapan aku akan mati ... , Dan reinkarnasi ku nanti ... Dia lah yang akan kau miliki .... Dan kematiannya jauh berbeda dari kehidupan ku yang sebelumnya .... Kematiannya akan sangat indah dalam sejarah kehidupan (Name) '
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Life Is My Life Too (Levi x reader )
Aksi(name) adalah prajurit Survey Corps yang berbeda dari prajurit-prajurit lainnya , karena ...dia tidak menggunakan pedang Manuver Gear melainkan Buster Sword , hal itu yg membuat Levi Ackerman tertarik kepadanya