Chapter Of Chaos

4.1K 437 25
                                    

   2 tahun setelah (Name) Zrantomhive tewas demi umat manusia , para Survey Corps sekarang hanya bertugas menyerang pasukan kaum lain seperti kaum Marley .... Levi yang semakin lama semakin tampan , dan semua perempuan yang melihtanya langsung tergila-gila dengannya . Dan juga Eren Jaeger yang hubungannya dengan Mikasa semakin dekat . 

belum lama ini ada kabar yang dimana tertangkapnya seorang tentara perempuan kaum Marley di markas Survey Corps , keberadaanya saat ini sedang ada di dalam penjara bersama kriminal-kriminal yang lainnya . gadis tentara itu memiliki ciri rambut hitam yang panjangnya sebahu , mata yang selalu tertutup dengan rambutnya , dan memiliki goresan di pipinya . 

  di detik-detik (Name) Zrantomhive tewas , dia sempat mengatakan kalau reinkarnasi nya akan datang setelah 2 tahun kematiannya , dan sekarang ....  2 tahun sudah berlalu , lalu apakah gadis tentara itu adalah reinkarnasi (Name) Zrantomhive? 

gadis tentara itu sudah berada di penjara survey corps selama 10 bulan , keadaannya yang semakin misterius dimana dia selalu tertawa apa bila ada anggota militer yang mengancam nya seperti hukuman mati atau sebagainya , dia juga sesekali memperlihatkan mata nya kepada anggota pasukan militer ... dan reaksi mereka setelah melihat mata itu adalah menjadi kaku dan ketakutan setengah mati . 

 selain menyeramkan dan misterius , gadis ini juga memiliki keahlian dalam bermain judi ... dan bisa dibilang kalau dia adalah tipe yandere , karena perbuatan , perkataan dan tingkah lakunya. dan banyak laporan dari kaum Marley kalau gadis ini adalah sosok yang kuat, teliti , sadis , rajanya perjudian ,cantik , dan pemberani .

skip.....

sering kali para anggota militer menganiaya nya , tapi yang dia lakukan hanyalah tersenyum dan tertawa .... , dan kini.. ketika pasuka Survey Corps sedang libur , mereka akan mulai mengintrogasi nya dan menyakitinya . 

Hari ini , di malam bulan merah ini ... Levi Ackerman dan Squad nya mengintrogasi nya dengan menanyakan tentang tentara Marley ,dan Strategi mereka dalam menghadapi musuh . Kedua lengan Gadis tentara itu di ikat oleh rantai kemudian di rentangkan , kepalanya menunduk ke tanah / permukaan lantai . " oy .. siapa nama mu .... , dan apa pangkat mu dalam pasukan Marley ?" tanya Levi dengan datarnya seperti biasa .

"ooy jawab apa yang dia tanya dasar aneeh " ucap Jean dengan seenaknya saja tanpa berpikir dulu , kemudian gadis itu menaikan sedikit kepalanya dan menoleh ke arah Jean yang ada di sebelahnya dengan sebuah tatapan mautnya ..

DEGGG

 tubuh Jean tiba-tiba gemetar ketakutan seolah-olah melihat sosok hantu , dan gadis itu menjawab " berisik! cerewet! .... aku adalah komandan pasukan utama kaum Marley " ucapnya untuk menjawab pertanyaan Levi , gadis itu pun tetap tidak menunjukkan wajahnya dan terus di tutupi dengan rambut hitamnya . 

"hooohh...  kau lumayan juga ! jaa.. kalau begitu apa alasan mu terus menyerang kami ?" ucap Hanji yang kali ini bertanya juga kepada gadis tersebut .

"alasan ya..? .... sejak dulu kita adalah musuh , musuh harus menyerang lawannya ... dan aku... tujuanku menyerang kalian adalah mencari kebenaran tentang diri ku yang dulu "

kemudian gadis itu berdiri , kedua rantai yang mengikat tangannya itu pun patah ketika di tarik olehnya , semua orang termasuk Survey Corps  pun panik  dan mengarahkan senjata mereka ke arah gadis itu .. gadis itu pun menunjukkan wajahnya dengan cara rambut yang di naikan oleh jari-jarinya dansebuah senyuman maut nya pun menghiasi aura wajahnya . semua orang semakin kaget terutama pada Survey Corps . 

"(Name)?....... "



Your Life Is My Life Too (Levi x reader )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang