Name's POV flashback
' aku telah bereinkarnasi lebih dari satu kali .... Di kehidupan pertama ku..
Aku adalah seorang komandan perang wanita pertama di dunia , dan namaku saat itu adalah "Saori Miahara" ... Di jaman itu belum ada yang namanya ' Titan' dan tugas ku saat itu adalah mengatur strategi perang ...'' Ymir Fritz .... Lah yang menyebabkan Titan ² terlahir ... Dia telah membuat perjanjian dengan iblis , karena itu setelah dia meninggal ..... Titan shifter pun bermunculan dan memangsa para manusia .... Begitu juga aku '
' di usiaku saat itu adalah 20 tahun ... Dan itulah kematian termuda bagi seorang prajurit '
Life 2
' di kehidupan kedua ku..... Aku adalah seorang prajurit Survey Corps yang dimana saat itu ... 3d manuver gear masih jarang di pakai... Disitu namaku adalah Lea Lynch , dan di situ aku berteman dengan ' anak Titan' ( Kyklo)
Dia adalah orang yang paling hebat ... Berkat dia para survey Corps menjadi kuat . '' kemudian ada seseorang yang mulai mencari masalah lagi , dia mengatakan " hey ! Dia cuma memanfaatkan kita saja ... Kita harus ingat kalau dia itu Anak Titan !!" . Kyklo pun membantah perkataannya dan akhirnya .... Aku seorang lah yang dapat membantu nya '
' aku bilang kepada mereka semua , bahwa aku lah sang Titan yang sedang memanfaatkan manusia , dan itu semua demi keselamatan Kyklo '
' di saat itu juga , aku di eksekusi mati dengan cara di gantung .... Di hadapan banyak orang ...'
Life 3
' kehidupan ketiga ku ... Aku hidup sebagai seorang gadis pemanah yang berteman dengan ayah Eren yaitu ' Grisha Jaeger' ... Nama ku di situ adalah Ladya Gragiton , Zeke Jaeger melaporkan kami semua kepada kaum marley , dan kita .... Semua di jadikan Titan saat itu juga ...... Alasan Zeke melaporkan kita adalah karena kita mencoba untuk kabur dari kaum Marley sana .'
' aku di jadikan sebagai Titan , dan kemudian di bunuh oleh salah satu Survey Corps '
Life 4
' lanjut ke kehidupan ke empat ku... , Aku hanyalah seorang anggota preman terkenal di kota bawah tanah ... Jika kau masih ingat wanita yang bernama Alexa .... Itu adalah aku'
"Alexa?... Jadi itu kau ...? Pantas saja wajahmu sangat familiar " ucap Levi sela perkataan (Name) .
' ya itu benar... Namaku saat itu adalah Alexa , aku adalah wanita yang mengajarkan mu bela diri saat itu ..., Tapi 2 tahun setelah itu aku tewas ditembak Oleh seorang warga .... Padahal yang sebenarnya ingin di tembak adalah temanku ..... Dan aku melindungi nya '
" Yaa.. itulah 4 kehidupan ku " ucap (Name) sambil melihat ke bawah kakinya dengan sebuah senyuman kecil .
(Name) pun berdiri dan mengambil sebuah tempat lilin gantung di kamarnya dan pergi keluar ,api lilin yang biasanya berwarna kuning /jingga ... Itu langsung berubah menjadi warna hijau ketika di sentuh oleh (Name) .
Levi di tinggalkan sendirian di dalam kamar (Name) , kemanakah (Name) pergi ? .... (Name) pergi ke tempat Dimana pastor Nick berada ketika di malam hari , yaitu ruang bawah tanah markas survey Corps. Tujuan (Name) menemui pastor Nick adalah untuk membalas dendam tentang kematian orang tuanya .
Sampailah (Name) di ruang bawah tanah markas survey Corps , dan benar saja di sana ada Pastor Nick sedang menyembunyikan sesuatu ... Ruang bawah tanah markas survey Corps ini kosong dan tidak ada satupun barang di dalamnya kecuali sebuah kalung milik almarhumah Cordelia ibu dari (Name) .
Entah kenapa cuma kalung ibunya (Name) saja yang ada di situ , dan bagaimana pastor Nick itu memiliki nya .....
"Are..... Letnan (Name) ada perlu apa...." Ucap Pastor Nick dengan sedikit grogi ketika melihat (Name)yang seketika datang ke tempat tersebut .
"Heeee....... Bukankah itu kalung ibuku???..... Bagaimana kau bisa memiliki nya ~" ucap (Name) sambil memiringkan kepalanya dan sebuah senyuman Sadis datang di wajahnya .
Pastor Nick semakin ketakutan melihat (Name) , dan kemudian tanpa dia sadari ....
DUAARRR
(Name) menembak bagian dada Pastor Nick dengan senjata api nya , darah pun mulai mengalir ke seluruh pakaian pastor Nick dan juga menutupi sebagian lantai ruangan ini ....
"Uuurrrggghhh .... Apa y-yang kau lakukan !!!!" Geram Pastor Nick sambil menahan darah nya agar tidak dapat keluar lagi dengan tangannya .
Karena darah yang tak berhenti mengalir .... (Name) pun langsung melempar tempat lilin gantung tersebut ke arah darah Pastor Nick yang ada di lantai ..... Dan seketika api yang berada di dalam tempat lilin gantung itu membara.....
Seluruh ruangan tersebut terbakar begitu juga pastor Nick yang ikut terbakar ..... (Name) berjalan lurus ke arah kalung ibunya dan mengambilnya .... Setelah itu dia berjalan ke arah pintu keluar ....
Dan dia meninggalkan sebuah senyuman mematikan kepada pastor Nick .....
Dan keesokan harinya , baru di beritakan bahwa Pastor Nick telah tewas terbakar di dalam ruang bawah tanah markas survey Corps.... , Dan tidak ada yang tau kalau (Name) lah yang telah membunuhnya untuk membalaskan dendam kematian orang tuanya
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Life Is My Life Too (Levi x reader )
Aksi(name) adalah prajurit Survey Corps yang berbeda dari prajurit-prajurit lainnya , karena ...dia tidak menggunakan pedang Manuver Gear melainkan Buster Sword , hal itu yg membuat Levi Ackerman tertarik kepadanya