Round 8

4.2K 583 37
                                    

  17 jam setelah  Levi hanya menyisahkan satu Titan yang sudah sekarat di dinding Rose bagian barat sana , semua penduduk di dinding Rose masih harus di ungsikan di dinding Sina karena takut masih ada masalah lainnya , Levi dan semua anggota Survey Corps juga pergi ke dinding Sina untuk mengisi gas , dan mengganti manuver gear mereka , di dinding Sina sana .... semua prajurit merasa sangat sedih dan bahkan ada yang sampai lemas ketika mengetahui kalau letnan / manusia terkuat mereka sudah tewas . 

(Name's) place 

name's flashback

ini adalah kejadian dimana sehari sebelum keluarga Zrantomhive alias keluarga (Name) dibantai oleh pastor Nick , alasan pastor Nick membantai keluarga itu karena .... dia menganggap kalau keluarga Zrantomhive adalah keluarga yang akan membunuh semua manusia dengan kekuatannya 

' ibu... lihat , Eren memberikan ku gelang dan belati ... ' ucap (Name) sambil memperlihatkan kedua barang yang diberikan Eren tersebut kepada ibunya, ibunya yang habis mencuci piring tersebut pun langsung mendekati putri nya itu ' waahh... bagus , aku rasa anak Grisha Yaeger itu menyukai mu (Name) ' kata ibu (Name) dengan senyuman manisnya itu . 

ibu (Name) suka sekali bercanda kepada nya juga murah senyum kepada semua orang , (Name) bisa dibilang reinkarnasi dari Cordelia alias ibunya sendiri . wajah (Name) sama persis seperti ibunya saat dia berumur 13 tahun . kemudian di sore hari , pastor Nick datang ke kediaman keluarga Zrantomhive , keluarga Zrantomhive bisa dibilang juga keluarga bangsawan karena memiliki kekayaan yang sangat melimpah . alasan Pastor Nick datang adalah untuk melakukan kontrak dengan paman (Name) .

dalam kontrak tersebut apabila pamannya (Name) sudah meninggal , maka pastor Nick akan menggantikannya pekerjaannya , tapi pamannya (Name) menolak ... karena pekerjaan keluarga Zrantomhive harus diteruskan oleh keturunan mereka sendiri . mendengar hal itu , pastor Nick menjadi kecewa dan kesal , dan tepat di malam itu juga ... keluarga Zrantomhive dikumpulkan dalam ruang bawah tanah kecuali (Name) . 

dan dalam ruang bawah tanah tersebut ,semua keluarga Zrantomhive ditembak mati oleh orang suruhan Nick 

DUUAAARR

DUARRR 

DREEEETTT

BRUUKK

ketika melihat semua keluarga Zrantomhive sudah tewas , orang suruhan Nick itu langsung pergi .... dan disitu juga ayah (Name) baru datang karena mencari (Name) yang tak kunjung pulang sampai malam hari begini , ' Cordelia... apa yang terjadi ? astaga.... ya tuhan... cordelia '

' pergilah dan selamatkan (Name) apapun yang terjadi .... katakan padanya kalau aku sangat menyanginya .... berikan kunci ini kepadanya....' 

(Name) flashback end .....

"aaahh... di-dimana ini , ittee... haaahh kemana tanganku kushoo " ucap (Name) yang kaget melihat sekelilingnya berwarna merah dan sangat panas , tangan kirinya juga sudah putus karena tergigit Titan yang satu ini , di dalam perut Titan ini juga , terlihat sosok Thomas Wagner yang mati dalam keadaan utuh tanpa ada luka sedikit pun , " Tomasu ... Tomasu ... oy ..oooyyy kusho , aku tidak bisa menahannya lagi , akan kubunuh para Titan ini hingga tidak menyisahkan satu pun !!!!!!!" geram (Name) karena benar-benar merasa muak dengan semua penderitaan ini.

dari luar tubuh Titan ini ada dua orang anggota Survey Corps yang sedang berkeliling untuk melihat keadaan saat ini , takutnya ada salah satu prajurit yang terluka parah hingga tidak bisa bergerak lagi , "oy ... seperti tidak ada apa-apa lagi disini" ucap salah satu dari mereka berdua , kemudian dari arah barat , tepatnya Titan yang menelan (Name) tadi ... ada sesuatu yang benar-benar aneh . kedua prajurit Survey Corps itu pun mendekatinya .

perlahan perut Titan tersebu robek dan ...

BUUYYYAAAARRRR

perut Titan tersebut meledak karena tepat didalamnya ada (Name)yang berhasil merobeknya menggunakan Buster Swordnya itu , tapi kmudian setelah perut Titan tersebut dirobek , (Name)pingsan akibat suhu yang terlalu panas di dalam tubuh Titan tersebut "ooy itu Letnan (Name) astaga... ayo  cepat " ucap salah satu dari mereka yang kemudian , kedua survey Corps itu mendekati (Name) dan mengangkatnya menuju dinding Sina ...

beberapa menit kemudian....

sampailah mereka berdua di dinding Sina dengan membawa (Name) di punggung salah satu dari mereka berdua , saat sampai di pintu gerbang , semua orang kaget melihat apa yang dibawa oleh salah satu dari mereka , dari atas gedung ... Levi melihat langsung orang yang dia cintai kembali walaupun dalam keadaan tidak sadarkan diri , menggunakan manuver gearnya , Levi langsung turun dari atap gedung tersebut menuju (Name) , setelah sampai dihadapanya ... Levi pun langsung memeluk (Name) dengan erat sambil menumpahkan air matanya dengan sangat emosional ... 

"(Name) ..... yokattaa... "ucap Levi yang terhisak-hisak menahan tangisannya itu , Eren juga sebagai temannya ... ikut menangis karena berkat (Name) dia selalu selamat ..

Your Life Is My Life Too (Levi x reader )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang