9

10.9K 419 1
                                    

Setelah mengatakan demikian lisa memvideokan aksi chrisya sebagai bukti kalau chrisya bukan perempuan baik baik.

SKIP RUMAH KEL.ALEXANDER

Lalisa pov

"SELAMAT MALAM LISA YG CANTIK BIN KUNYU KUNYU INI DATANG MANA RED CARPETNYA" kata gue "heh dek ini rumah bukan hutan!" Bentak kevin, sebenarnya kevin cuman bercanda.

"Ka kevan itu si kevin bentak lisa.....hisk....hisk lisa takut" kata gue "heh kevin jangan bentak princess gue dong!" Bentak kevan pada kevin "yah princess kakak kan cuman bercanda... maaf ya princess" kata bang kevin "dasar bang ke sialan abang kevan sayang sama lisa sedangkan kevin ngak sayang" kata lisa "hah apa lo bilang?!" Tanya sekaligus bentak kevin "huaaaa...... bang.ke....jahat hisk....hisk....hisk" 'rasain tuh gue jailin' lanjut gue dalam hati "yah maaf dong princess, nanti gue beli in apapun yg princess mau" kata kak kevin "bener ya" kata gue "ia bener" kata kevin "OK" kata gue sambil berteriak karna terlanjur senang "aduh apaan sih teriak teriak" kata orang yg suaranya familiar buat gue.

Gue pun melihat org yg mengatakan tadi ke kita bertiga "momy kapan momy pulang?" Tanya lisa manja "kenapa hmm kangen" kata rania a.k.a momy lisa "oh cuman momy yg dipanen daddy ngak gitu" kata mario a.k.a daddy lisa "aaaa daddy lisa kangen" kata gue manja sambil peluk daddy "ohhh cuman lisa yg dipeluk kalo kita ngak" kata duo k.

"Ngak kok kita kangen kalian juga" kata momy and daddy kompak "cie kompak" goda kami bertiga "huss diem pergi tidur sana.. daddy mau naena sama momy" kata daddy sambil kedipin mata ke rania a.k.a momy lisa and duo ka "daddy mesum!" Kata kami bertiga kompak "biarin asal sama istri sendiri... ia kan momy" kata daddy sambil mencium bibir momy "ahh.. kamu ini nanti di kamar aja kasihan mereka mereka masi kecil... udah sana kalian tidur" kata momy mengusir gue dan duo k "ia deh yg mau naena" kata kita bertiga kompak sambil menggoda daddy dan momy.

Gue pun pergi ke atas untuk tidur.

Lalisa pov and

SKIP PAGI

"Hoamm... jam berapa ini" tanya lisa lalu ia melihat jam di dinding "oh baru jam 06.35" kata lisa tak sadar.

1 detik

2 detik

3 detik

4 detik

5 detik

"HAH JAM 06.35 MOMY DADDY ABANG KENAPA NGAK BANGUNIN LISA" kata lisa tak sadar kalu jam itu mati.

"Aduh apasih dek teriak teriak orang masih jam 05.30 liat noh jam lo mati" kata ka kevan.

"Oh hehehe adek kira sudah jam 06.35 maaf ya ka" kata lisa sambil cecengesan "hmmm ia deh siap siap aja" kata kak kevan "ok kak" kata gue sambil berjalan ke kamar mandi 30 menit kemudian lisa keluar dari kamar mandi dengan tampilan nerd nya setelah itu lisa pun turun ke meja makan.

"Pagi mom, dad, duo k" kata lisa "pagi juga sweety" kata mom and dad barengan " juga princess" kata duo k "sini sarapan nak" kata mom "ia mom" kata lisa.

Setelah lisa selesai makan lisa pamit untuk pergi ke sekolah "mom lisa berangkat dulu yah" kata lisa "hati hati jangan ngebut ya" kata mom "ngak janji mom" kata lisa sambil melangkah keluar "huh dasar anak itu" kata momy pelan, selang beberapa waktu kevin dan kevan pun pergi ke sekolah "mom kita berangkat juga ya" kata mereka berdua "ia hati hati" kata rania "ia mom" kata duo k, setelah itu mario pun berangkat "mom dad berangkat ya" kata mario sambil mengecup bibir rania "ia hati hati syg" kata rania membalas kecupan mario setelah itu mario pun pergi.

SKIP SEKOLAH

seperti biasa lisa berjalan di koridor sekolah banyak yang menatapnya dengan pandangan jijik, dan sinis tak jarang juga dia mendapat cacian dari mereka secara terang terangan

'Ihh kok tu nerd masih sekolah di sini sih'

'Chrisya harus segera mengeluarkan nya'

'Gue benci liat tuh nerd dekat dekat sama vano dkk dan rose dkk'

'Ia yg seharusnya dekat dgn mereka itu gue'

'Yah paling an ortu dia itu jalang sama om om penggoda ibu ibu janda kaya'

Mendengar kalimat terakhir lisa menghampiri orang yg menghina ortu dia.

"Apa lo bilang?" Tanya lisa sambil mengeluarkan aura intimidasi nya yg membuat orang orang di sekitarnya itu takut termasuk org yg menghina ortu lisa.

"Gue bilang 'paling ortu lo itu jalang sama om om penggoda janda janda kaya' tapi memang kenyataan nya kan" kata cewek itu sok berani "lo kira gue ngak tahu kelakuan lo setiap malam yg cuman ngegoda kolegan kolegan kaya kan, lo kira gue ngak tahu" kata lisa, cewek itu pun terdiam saat lisa mengetahui kelakuan nya setelah itu lisa langsung pergi ke kelasnya.

Devano pov

"Nak bangun sudah jam 06.15 ayo bangun nak" kata laura a.k.a momy gue "ia mon vano bangun" kata gue, gue pun segera menuju kamar mandi lalu mandi 15 menit kemudian gue pun turun untuk sarapan "pagi mom, dad, dek" kata gue "pagi son" kata thom a.k.a daddy gue "pagi nak" kata mom "pagi bang" kata rose a.k.a adik gue kami pun melanjutkan makan setelah itu gue pun pergi ke sekolah tak lupa memberi salam pada momy and daddy "mom dad aku berangkat ya" kata gue "ia nak" kata mereka kompak setelah itu gue pergi ke sekolah dengan motor ninja kesayangan gue sampainya di sekolah seperti biasa gue di puja puja oleh siswi siswi

'Aaaa calon suami masa depan'

'Asal li itu suami masa depan gue"

'Aaa devano makin hari makin ganteng'

'Aaa calon pacar gue kok'

Tapi gue hanya menunjukan sikap dingin + muka datar sampainya di kelas "hai bro" kata kevan "hmm" yg gue balas dgn gumaman bentar sore hangout yuk" kata kevin alexander "kuy" kata kami ber tiga.

'Kringgg....Kringgg' bel yg menandakan kalau pelajaran segeralah dimulai pun berbunyi sampai guru memasuki kelas kami dan menerangkan materi.

Devano pov and

SKIP ISTIRAHAT

Terlihat seorang perempuan berdandan nerd sedang berjalan bersama ke tiga sahabatnya, yap kalian benar jika wanita itu adalah lisa dkk banyak yg menatap lisa jijik, sinis, iri karna berjalan bersama most wanted girl di sekolah mereka.

Sesampainya di kantin mereka mencari tempat duduk yg kosong, setelah menemukan tempat duduk yg kosong mereka pun segerah memesan makanan dan minuman untuk mereka makan "eh kalian mau makan apa?" Tanya rose "mi pangsit sama aqua botol" kata lisa "mi cap cari minumnya jus melon" kata jenny "bakso sama jus jambu" kata jiso.

"Ok tunggu ya" kata rose tak lama kemudian rombongan vano dkk datang menghampiri meja lisa dkk "mmm kita boleh duduk sini ngak?" Tanya kevan hati hati takut lisa marah marah "hmm" jawab lisa cuek sambil bermain handphone nya mereka pun langsung duduk begini posisi nya lisa-vano, rose-kevan, jenny-kevin bagaskara, jiso-kevin alexander (btw rose sudah balik habis mesen makanan) "eh kalian sudah pesan ya" kata kevan "hmm" yg hanya di balas gumaman oleh lisa "kevan persen gih" kata vano "ok" kata kevan "kalian apa?" Tanya kevan "gue sama in kayak lisa tapi minumnya jus jeruk" kata vano "gue nasi goreng daging sama jus alpukat" kata kevin bagaskara "gue mi ceplok sama aqua dingin" kata kevin alexander "ok" tiba tiba

'Byurr'

Tbc guys sorry pendek jangan lupa tinggalkan jejak★★★

Jangan lupa juga follow akun ig aku

@Chrisantia_Tengker
@chrisanti_16
@Chrisantia_2005
@Chrisantia_paulina

Ok jangan lupa follow 💋💋💕💕💞💞💞 tapi sorry banyak typo oke bye

Fake Nerd GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang