'Byurr'
Lisa disiram oleh chrisya dkk mengunakan buah durian buah yg dibenci oleh lisa tapi kalian jangan kira kalu lisa bakalan pingsan jawabannya adalah tidak lisa masih sehat sehat aja "maksud lo apa?" Tanya lisa dingin dgn aura yg mencekam.
Ica pun dibuat takut oleh lisa, kantin yg tadinya ramai seperti pasar menjadi sunyi ketika lisa menanyakan hal itu tapi dgn sedikit keberanian Ica membalas perkataan lisa "heh lo upik abu mending lo pergi deh gue mau duduk di sini, lo juga cuman jadi hama di sini" kata chrisya "kalau gue ngak mau gimana?" Tanya lisa dingin tapi tersimpan nada mengejek "gue bakalan nyingkirin lo bicth!" Kata chrisya berteriak "bicth teriak bicth" kata lisa tenang "lo ya pergi lo jalang" kata chrisya "apa jalang periksa diri lo kaca dulu baru bilang orang apa perlu gue beli in kaca" kata lisa mengejek "lo!"
Plakk lisa di tampar oleh chrisya lisa pun menjadi marah karna ia di tampar oleh chrisya mata lisa mulai mengelap namun itu hanya di sadari oleh lisa dkk dan duo k "coba sini tampar gue" kata lisa dingin Ica pun mau menampar lisa tapi ditahan oleh lisa lalu dipelintir tangan lisa lalu dia tendang lisa sampai menabrak meja, kevin (kakak chrisya) yg melihat itu pun marah dan ingin menampar lisa tapi ditahan oleh lisa dan
Bug
Bug
Bug
Bug
Lisa menendang memukul kevin karna siapapun yg menghalang jalannya untuk mencapai tujuan akan disingkirkan oleh nya kevin pun terjatuh dan sudah babak belur dibuat oleh lisa banyak yg menatap lisa cengoh karna dia membuat babak belur juara lomba karate tingkat kota lisa pun meremehkan kemampuan kevin "cuman segitu kemampuan lo sini maju lawan gue" kata lisa sambil maju ingin memukul kevin tapi dihadang oleh vano "jangan lis jangan" kata vano melarang tapi lisa justru menghajar vano hinga babak belur "kalian semua jangan halangin jalan gue atau kalian bernasib seperti ini atau lebih" kata lisa sambil berjalan ke arah chrisya dkk yg mulai ketakutan "lo semua pilih rumah sakit atau kuburan?" Tanya lisa yg membuat mereka semakin takut "jangan lis" kata alice "kalau lo bilang gitu terpaksa kalian masuk rs" kata lisa santai dan membuat mereka semakin takut lisa pun mulai maju dan memukul chrisya dkk sampai babak belur dan pingsan.
Lisa tidak boleh di halangi jalan nya atau org itu masuk rs atau mati tdk seorang pun yg dapat menenangkan lisa kalau sedang marah ia baru akan berhenti dan pingsan jika tujuannya sudah terpenuhi lisa akan berubah menjadi pisikopat kalau ia sudah marah dan jangan tanyakan kekuatan dia dia adalah master dari semua bela diri juga dia hebat mengunakan semua senjata jangan heran jika ia memiliki gangster yg paling ditakuti di seluruh dunia yaitu black rose tapi jangan berfikir negatif dulu mereka membantu keamanan negara lalu mereka dapat dipercaya jika kasus itu sangat rumit dan berbahaya jadi gangster ini adalah gangster yg terpercaya ok back to topik.
Setelah itu lisa pergi menuju rooftop untuk menenangkan diri.
Sesampainya di rooftop lisa langsung duduk di salah satu sofa beberapa menit kemudian lisa sudah masuk ke alam mimpinya.
2 jam kemudian
"Hoamm" lisa terbangun dari tidurnya "oh sudah jam dua ya, sebaiknya gue ke kantin" kata lisa, sebelum pergi ke kantin lisa mencabut semua atribut nerd nya.
Setelah itu lisa pergi ke kantin di tengah perjalanan ke kantin banyak pujian pujian yg dilontar kan untuk lisa
'Omg itu kan super model lisa ama lisa black pink gue ngefans banget sama dia'
'Ia sama gue juga'
'Aaa lisa aku padamu'
'Wah pasti tajir'
'Gue mau jadi temen dia '
'Lisa mau ngak jadi pacar abang'
'Huh dasar fake friends' batin lisa.
SKIP KANTIN
Lisa pergi menuju tampat duduk para sahabat sahabatnya dan di hadiai tatapan memuja dari seluruh penjuru kantin
'Omg 4 bidadari'
'Gue mau satu'
'Omg rose aku padamu'
'Jiso lope u'
'Jenny jadi pacar abang yuk'
'Lisa kya love u'
Yg hanya di hadiai respon datar dari mereka tanpa mereka sadari ada empat pasang mata yg menatap mereka sedari tadi.
Tbc
Guys jangan lupa tinggal in jejak ya★★★ lope u 💕💕💕💕💞💞💞💞