Tanpa mereka sadari ada yg menatap mereka sedari tadi.
***
"Eh itu kan lisa black pink, mereka kan black pink" kata kevin bagaskara "ia ia itu si lisa, wah ternyata lisa adek gue aktris ya" kata kevan."Gue mau minta tanda tangan" kata vano "hah emang lo ngefans sama dia?" Tanya kevan "iya pake banget" kata vano "kan hari hari ketemu kenapa ngak minta langsung aja sama fotbar" kata kevin alexander menimpal ucapan kevan "hmmm ia ya" kata vano lola "wah ternyata vano pinter pinter lola ya" kata kevan dgn nada mengejek "yeee sirik lu biarin kan yg lola gue bukan lo" kata vano "iya deh yg lola" kata mereka bertiga, tapi vano mengerucut kan bibirnya tapi terkesan jijik oleh mereka "satu kata buat lo alay" kata mereka bertiga "iya deh gue yg ganteng apa atu" kata vano
Dilain tempat
"Eh itu kakak gue kenapa?" Tanya rose "ih jijay gue" kata lisa berekspresi jijik "tapi lo suka kan" kata rose menggoda lisa "y...ya ng...ak lah" kata lisa gugup "ayo yg gugup" kata mereka ber tiga yaitu rose, jiso, dan jenny "ngak gue ngak suka dia!" Kata lisa membentak "ayo yg marah" kata jiso "emang kenapa!" Jutek lisa "itu tandanya lo.......suka hahahaha" kata jenny sambil berlari dan tertawa sedangkan banyak yg melihat itu terkagum kagum, setelah itu lisa pun tersadar "AWAS LO!!" teriak lisa membahan.
***
Sementara lisa duduk sendiri di kantin chrisya beserta antek anteknya datang "hi mmm kenalin nama gue CHRISYA MARGARETH BAGASKARA pasti lo mau temenan kan sama kita secara kita itu sederajat" kata chrisya sksd sambil menekan namanya "oh.." kata lisa, tak lama teman teman lisa eh ralat sahabat sahabat lisa a.k.a rose, jenny, jiso. "Lis lo ngak lupakan sama gue gue kan sahabat lo" kata chrisya "sahabat? Sejak kapan lo sahabat gue sahabat gue itu cuman jenny rose dan jiso ngak ada yg lain selain mereka JALANG" kata lisa menekan kata terakhir, chrisya dkk pergi dgn pipi yg merah menahan malu tapi lisa tidak mempedulikannya lisa hanya menatapnya datar "eh jiso pesan makanan gih" kata rose "ok deh, lo apa?" Tanya jiso "gue bubur manado minum nya jus mangga" kata rose "gue batagor sama milkshake coklat" kata jenny "mi bakwan sama air putih dingin diambilnya yg banyak sama jus stroberry sama ice crime coklat" kata lisa "ok" kata jiso, tak lama jiso datang membawa nampan berisi makanan dan minuman mereka. Mereka makan dgn damai sampai tak sadar bahwa di samping mereka ada org.
"Hi" kata org itu "AAAA.... SETAN" triak lisa reflek "Hahahaha vano di bilang setan" kata kevan "hah organ gini dibilang setan" kata vano yap org itu adalah vano dkk "hah organ apa tuh?" Tanya rose "org ganteng" kata vano dgn pd nya merapihkan hamilnya yg bengkok "pd gils" kata lisa "iya dong" kata vano "ewww" ucap lisa "serah gue dong" kata vano "oh--" ucap lisa terhenti karna sejenak seseorang "ekhem ekhem dunia serasa milik berdua yg lain hanya numpang ya ngak guys" kata kevan yg dibalas angukan oleh mereka kecuali vano dan lisa.
Tbc
Sorry guys ceritanya pendek maaf juga karna jarang update ya jgn jadi pembaca gelap vote and comen guys 😘😘