(Lima)

490 76 2
                                    

***

assalamu'alaikum! sebelum memulai baca bismillah dulu. dan jangan lupa pencet tombol bintangnya di pojok kiri bawah yaa :)

***

Azura

INSTAGRAM UPDATE

INSTAGRAM UPDATE

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

3.412 likes

Azurayashbi "Don't be sad, Allah is always with us." (Q.S At-Taubah : 40)

Salam bahagia buat temen-temen semua :))

(Outfit: Hijab pasmina by 'meccanism', T-shirt by 'nevada', Jeans by 'triset')
-silahkan survei sendiri yaa, guys!
#instadaily

***

Aku udah pernah cerita belum? Masalah instagram yang sempet bikin aku pengen menghilang dari semesta ini?

Oke, kayaknya belum, jadi aku mulai cerita ya.

Kejadiannya udah lama sih, sekitar 3 tahun yang lalu. Waktu itu aku kelas 2 SMA. Masih jamannya hits instagram, dan jujur, akupun juga salah satu dari kesekian anak Indonesia yang keracunan media sosial ini. Aku nggak mau sombong loh, ya. Hehe. Cuma saat itu, aku udah dikasih label 'anak hitz instagram' sama temen-temen disekolah. Katanya postinganku di instagram itu selalu bikin mereka iri, aku juga nggak tau bagian mananya.

Akhirnya, aku udah sampek di tahap banyak produk yang minta endorse gitu, padahal aku juga nggak terlalu paham yang kayak gituan. Dan dengan berat hati, aku mulai menyanggupi tawaran itu. Mulai dari produk masker kefir yang populer saat itu, baju, tas, bahkan sampai sepatu udah aku jabanin semuanya. Capek? Oh ya jelas. Tapi aku seneng, dari situ, aku punya penghasilan sendiri. Bahkan Bunda, sangat mendukung kegiatan yang aku tekuni waktu itu.

Namanya hidup.

Dia akan naroh kamu dibagian paling atas, namun disaat yang sama, bakal jungkir balikin kamu dibagian terbawah dari hidup.

Dan ya. Kalian pasti bisa nangkep poin dari apa yang aku maksud, kan?

Banyak DM instagram yang masuk saat itu, dari penggemar, aku cukup mengakui eksistensiku waktu itu ya haha, dari temen lama, dari saudara jauh, dari banyak oranglah pokoknya. Tapi, diantara kesekian orang itu, ada sekitar 25% orang yang mengirim pesan nggak mengenakkan yang bikin aku kepikiran setengah mampus. Iya, saking nggak mengenakkannya sampai bikin aku kesel banget.

From Us ; Gazlan & Azura ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang