(Dua Puluh)

254 42 4
                                    


***

assalamu'alaikum! sebelum memulai baca bismillah dulu. dan jangan lupa pencet tombol bintangnya di pojok kiri bawah yaa :)

***

"Ayo kita menikah Azura Mafaza Yashbi Yalanda!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ayo kita menikah Azura Mafaza Yashbi Yalanda!"

Telak.

7 kata 37 huruf lantang Gazlan ucapkan ditengah hiruk pikuk kegiatan orang-orang dilapangan rektorat siang ini.

Bukan tanpa alasan Gazlan dengan berani mengutarakan apa yang udah jadi komitmennya bersama keluarga Yalanda. Bersama Ayah dan Kakak Azura, Anggara. Mungkin beberapa waktu sebelum Gazlan sidang tepatnya, cowok ini memberanikan diri untuk berangkat ke Jogja secara random tanpa ditemani siapapun, berbekal nekat, hanya karena kemarinnya dia dibuat cemburu habis-habisan oleh Azura.

Ketika pagi harinya Azura bilang kalau akan ada praktek hingga malam dan mereka harus gagal bertemu hari itu. Lalu sorenya Gazlan berinisiatif untuk menjemput cewek ini di depan gedung FK. Tanpa memberitahu sebelumnya. Karena Gazlan pikir Azura bakal balik sendirian, kebetulan cewek ini nggak bawa kendaraan, karena kesiangan dan berakhir naik gojek. Gazlan harus pede dengan kepekaannya ketika Azura merengek bilang, "huhuhu aku nggak bawa mobil lagi, tapi nggak apa-apa lah insya Allah nanti malam masih ada yang mau nganter", itu berarti cewek ini ngode minta dijemput kan?

Tapi, ternyata maksud Azura berkata ada yang bersedia mengantarnya itu bukan gojek atau grab, melainkan temennya sendiri. Cowok pula. Saat itulah Gazlan cuma bisa diem ngeliatin Azura ketawa-ketawa sama temen cowoknya itu, parahnya adalah cewek ini sampe nggak nyadar kalo Gazlan lagi bersender di pilar deket pintu keluar gedung FK.

"Ra..." Panggil Gazlan pelan. Berharap Azura bakal denger dan langsung mengenali suara Gazlan.

Tapi nggak sama sekali.

Noleh aja nggak. Dan Azura malah makin ketawa-ketawa denger guyonan temen cowoknya sampai beberapa barang di tangannya jatuh, lalu mereka berdua secara nggak sengaja pegangan tangan buat beresin barang-barang itu. Lalu Azura hanya tertawa ringan, nggak seperti biasanya ketika Gazlan nggak sengaja pegang tangannya dan cewek ini langsung heboh bilang, "ihhhh aku ada wudhu tau kak!!!!!".

From Us ; Gazlan & Azura ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang