- Vanesa POV -
"Vanesa mandinya lama banget deh" teriak mama
"Iya ma lagi pake baju" balasku dengan teriak juga.
Gue langsung buru-buru pake baju dari pada entar di tinggal.
Setelah selesai pake baju gue langsung ngacir turun ke lantai bawah.
"Pagi ma pa" ucapku dengan nafas yang sedikit terengah-engah karena lari2an di rumah yang segede ini.
"Kamu kenapa sayang? Kok kayak abis di kejar-kejar anjing aja" ucap mama. Papa yang deneger itu langsung cekikikan sendiri.
"Apaan sih ma pa" jawab aku sambil cemberut.
"Eh...anak papa yang cantik ngambek" Kata papa sambil menahan tawa saat melihatku tambah cemberut.
"Sa,apa sih enaknya jadi cupu kayak lu? Mending kayak gue the most wanted" ucap kakakku yang nyolotnya minta ampun karena siapa sih yang gak kenal dia di kampus namanya Silva Junior.
"Kakak ga boleh gitu sama kak vanessa" kata adikku yang cantik dan baik hati. Namanya Andrea Caroline. Adekku itu sma di SMAK 7 kelas 2 di penabur.
"Udah-udah kalian ini kenapa sih. Silva kamu juga jangan begitu. Vanesa pasti punya alasan kenapa dia lebih pilih cupu kayak gitu. Papa aja gak pernah marah karena dia lebih pilih jadi cewek cupu padahal dia cantik. Tapi walau gitu dia rajin belajar ga kayak kamu silva cuma bisa nongkrong sama 2 sohibmu itu" ucap papa panjang lebar tanpa henti. Mama cuma bisa ngangguk-ngangguk setuju.
"Makasih ya pa. Makasih juga ya ma. I Love You. Udah ah aku pergi ya mama papa." ucapku
"Gak mau dianter? Sekalian mama mau kerja nih." ucap mama
"Ga usah ma aku naik busway aja" ucapku
"Ada ongkos? ada uang jajan?" tanya papa
"Ada lah pa.. aku masih nabung sisa-sisa uang jajan yang sering papa dan mama kasih... daah smua" jawabku dan aku langsung ngacir takut terlambat.
- Reyhan POV -
Mobil sport gue udah masuk ke perkarangan parkir kampus UI.
Dan sekarang gue nunggu 2 sohib gue yang tukang ngaret waktu itu karena males banget gue harus jalan sendiri sambil diliatin cewe-cewe dengan pandangan menggoda yang menjijikan.
"Va.. lu dimana sih lama banget sih. Udah nunggu 10 menit nih. Ngaret waktu mulu lu ah" ucapku pada orang yang berada di sebelah telephon.
"Sabar elah rey.. baru 10 menit nunggu juga lu." jawab silva
"Udah elah cepetan. Cengkune lu kebanyakan ah. GPL ya.." ucapku langsung mematikan telpon sepihak tanpa menunggu jawaban dari cowok paling ngaret itu.
Tiba-tiba ada yang ngetok kaca mobil sport gue yang di tutup.Ternyata ada Abed Nego sohib gue yang satu lagi. Dia yang pling pinter di antara kita ber3. Dia berdiri sambil nyengir,gue langsung kluar dari mobil dan ber tos-tos ria.
"Bagus ya.. gak ajak ajak" tiba-tiba Silva udah ada di samping gue.
Kita ber tigapun bercanda dan ketawa-ketawa sampai di kantin kami pesan makan.
Gue nengok kanan kiri dan gak sengaja ngeliat cewek cupu. Dia pakai baju gombrong - gombrong dan celananya bawahnya juga gombrong-gombrong dan tuh cewek pake kaca mata gede warna coklat tua,rambutnya coklat dan gelombang,tinggi badannya pas dan klo di perhatiin baik baik dia itu ...
TBC :-)
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary of Rich Girl
Fiksi RemajaVanesa Caroline Cewe yang terkesan bodo amat sama penampilannya ternyata anak pemilik perusahaan besar di Indonesia [ Cube Coperation ].Siapa yang sanka cewe unsen kayak vanesa anak seorang Alvino Kenneth [pemilik Cube Coperation]. Selama ini vanesa...