Part - 7

6.4K 274 43
                                    

Malam Prom-Night

( reyhan PoV )

Mimpi apa coba gue semalem? Ya kali gue dapet cabe-cabean kek gini. Mimpi apa coba gue semalem sampe harus dansa sama dia.

"Hi..Loe reyhan yah?? Yang phopulhuler itu kan?Kenalin gueh Ajeng" Kata tuh cewek dengan desahan yang sama sekali gak menggoda nafsu.

"Ga usah desah gitu deh. Napas lo bau tau ga? Nyadar elah geli gua jadi pasangan sama cewek kek cabe kek lu" Kata gue dingin. Bodo amatlah nih cewek mau nangis kek. Mau apa gue juga gak care. Jahat? Bodo.. Lah coba gue tanya gue harus apa kalo nih cabe nangis dan yang lainny? Bodo elah.

"Kok loe gituh sih? Gue suka samah loe. Tapi loe ga peduli. Sakit tau ga. sakit." Kata ajeng alias si cewek cabe itu teriak. Yang lain pada denger trus teriak kyk sakitnya di sini nih.. di pantat dan bla.. bla... bodo lah aku pergi aja. Silva sm abed udh teriak teriak tapi gue lewat aj sabodo lah.

( vanesa PoV )

Tadi aku masuk ke dalem yap btul aku gak pake kacamata dan aku didandanin dan kalian harus tau dress 5 cm di atas paha ini yang warnany biru tenang berhasil buat aku tenganga-nganga waktu ngaca.

Mama aku maksa ga pake kacamata dan jelas pandangan aku kyk rabun gitu aku malah nabrak 4 oeang saking burem nih mata. Hey smua bayanginlah min 4 cilinder 3 gmn ga coba? dan aku mutusin duduk dilapangan sambil ke dinginan dari pada bikin ancur acara skolah dan jadiny cuma malu.

Lapangan gelap. Ga ada lampu itu deskripsi aku sekarang dan aku melihat sekeliling dan gak sengaja ngeliat seorang cowok. Cowok yg wajahny ga terlalu asing.

Sorry pendek lagi. Late update lagii.. Sekalian promosi follow instagram aku yaaa!! @glorya8802 TBC :) mention and followback ;-) oh iya sekalian aku lagi becoming thr new me jadi skarang pake aku kamu ya yg bagian vanesa ga gue dan lo lagi thxx!!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 24, 2014 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Diary of Rich GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang