part-3

4.5K 252 3
                                    

-reyhan PoV-

Gue masuk ke cafe white street,tempat yang barusan di masukin sama cewe cupu yang tiba-tiba berubah jadi cewek modis. Mmm... tempatnya sepi, intinya adlh ga rame,banyak kursi kosong. Dan gue liat tuh cewek cupu lagi duduk sama temennya ( cewek ya ). Trus tiba-tiba temennya itu berdiri trus gebrak meja dan bilang "Lo. Pengkhianat. " dan yang kerennya tuh cewek tetep minum cockies and creams nya dengan santai dan muka flat. Nah temenya si cewe cupu itu langsung pergi. Sebelum pergi dia bilang "Lu yang bayar, gue ga bawa dompet" dan lu smua harus tau seisi tuh cafe ketawa ngakak woy.. Muka tuh cewek tiba-tiba merah padam tpi si cewek cupu tetep masang tuh muka flat. Dan pas temennya udah pergi dia tiba-tiba nangis. "Fake flat" desisku sambil ngeluarin smirk evil ala kyuhyun super junior. Gue langsung tinggalin cafe ini.

- vanessa PoV-

"Malam ma pa de" kata ku tanpa mandang mereka,gue malu keles mata gue bengkak gara-gara tadi nangis di mobil pulang dari cafe sepanjang jalan gue nangis. Gimana ga coba, temen gue satu-satunya di permukaan bumi ini ninggalin gue gara-gara dia kira gue pacaran sama ka Silva. Nama tuh cewek Crystal.

- flashback ON -

ting...tong...

" Non ada tamu, katanya temen non" ujar salah satu pelayan gue

" Yakin tamu saya bo? " jawab gue sopan

" Iya non. Dia bilang mau ketemu non vanessa "

"oh ya udah bo.. makasih ya.. mbo istirahat dulu aja " kataku sambil tersenyum manis

"Boleh neng? Oh trimakasih neng. thanke yok " kata si mbok

gue langsung ketawa ngakak sambil turun ke lantai satu ( kamar gue lantai 3,ada 3 lantai)

baru sampe di bawah tiba tiba gue liat crystal di depan gue dengan muka merah karena merah.

" Lo jahat.. Lo tau gue suka sama ka silva, tapi dia lo embet. Lo mikir dong!!!! Udah bagus gue mau temenan sama lo, tapi lo tetep ga tau diri! Jangan harap setelah hari ini ada kata temen lagi diantara kita. Gue benci sama lo. Kenapa cewe cupu kayak lo bisa seberuntung ini? Kaya, dan dapetin ka silva..  I HATE YOU SOOOOOOO MUCHHHH !  teriaknya tapi pas dia buka mata dia langsung diem.
"eh???? vanessa mana ya? kamu siapa vanessa? " tanya crystal. jelas lah gue lagi ga pake kaca mata dan gw pake baju kasual.

"Lah? gue vanessa.. Kok teriaknya udahan?"

Mukanya langsung merah dan dia pergi sambil banting pintu.

"pintu oh pintu malang sekali nasibmu///+++--- " nyanyi bibi pelayan aku pun ngakak walau sebenerny pengen nangis.

- flashback OFF -

-------------------------------------------------------------

pendek ya XD

tbc :-)

Diary of Rich GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang