- author POV -
"Eh..Reyhan bengong aja lu ngeliatin siapa hayo????" kata Abed sambil mengikuti arah pandang reyhan di ikutin oleh silva.
Silva pun mematung waktu liat siapa yang sedang di liatin oleh reyhan.
" Kenapa tiba-tiba Reyhan ngeliatin si anak cupu satu itu sih? Trus si vanesa ngapain di situ coba? " batin silva bertanya-tanya tanpa ada jawaban.
" Nah lu sekarang malah ikut nengong juga va.. Pada kenapa sih? Tumben ngeliatin cewe unsen kayak gitu" Kata abed dengan polosnya. Silva yang mendengar itu lamg menberi alasan.
"e...e... gak kok... ngapain ngeliatin cewe cupu kayak gitu." jawab silva dan untungnya abed percaya tapi tiba-tiba reyhan berdiri dan nyamperin vanesa.
- vanesa POV -
Merasa di perhatiin gue nengok dan gue ngeliat kaka gue silva di situ lagi ngeliatin gue bareng 2 sohibnya yang jelas asing di mata gue. Dan salah satu dari sohib lainnya juga ngeliatin gue. Gue plototin balik aja mereka.
"Apa liat-liat?" kataku da gue tau jelas mereka ngedenger suara gue.
Mereka pun langsung sadar dan langsung geleng geleng kepala dan gue langsung cekikikan sendiri ngeliat tampang bego mereka.
Dan gue pasang muka ga peduli yang bikin mereka cengo sendiri dan pas gue liat jam udah jam 12 dan harusnya gue udah masuk.
"mampus gue telah mana yang ngajar si bapak botak bejenggot itu lagi.. mati aja deh gue. Kabur ato masuk ya?? Entar kena marah lgi sama tuh dosen.. dosa apa sih gue" batin gue panjang lebar. Gue pun berdiri dengan tampang flat biar ga ketauan kalo gue itu pengen kabur. Anak kayak gue bukannya ga bisa bandel kan? sekali - kali gapapa elah. Toh di rumah kosong gak ada orang kecuali pelayan rumah gue yang jumlah nya buanyakkk banget. Mereka juga ga taubjadwal gue. Mending gue ambil mobil trus jalan ke GI.
- Reyhan POV -
Tuh cewek ya gak gue tau namanya dengan muka yang luar biasa datarnya. Gue langsung dapet telpon dan itu dari supir kesayangan bokap gue. Gue pengen ikutin tuh cewek jadi gue angkat aja pura-pura kalo itu papa dan gue setelah itu langsung kabur.
Dan gue langsung naik ke mobil gue dan ngikutin dia yang belum jauh karena jalan kaki. Dan dia naik angkot. "Dia miskin banget apa sampe naik angkot?" tanyaku pada diri sendiri tanpa mendapat jawaban dan dia turun di depan kompleks perumah-perumah pembisnis luar biasa kaya. Ya gue juga tinggal di kompleks ini sih..
Dan gue ngeliat cewe itu masuk ke dalem komplek sebelumnya dia menunjukkan kartu kepemilikan mirip seperti milik gue.
"nih cewek tinggal disini? tapi kok naik angkot dan dia bisa cupu gitu sih?" Gue pun ikut masuk kedalam komplek dan gue ngeliat di masuk ke rumah yang paling dari semua rumah pembisnis disini. Gue penasaran BoNyoknya itu siapa sih? Dan gue ngeliat dia gerai rambutnya dan lepas kacamatanya yang gede itu. Dan dia itu bukannya? .......
- vanesa POV -
Gue pun turun di depan komplek rumah gue. Rumah bagian sini khusus untuk Cube coperation sih tapi cuma yang punya saham tertinggi di sini. Dan jelas orang bokap gue yang punya jadi rumah bokap gue ini paling besar disini. Sampe depan rumah gue langsung ngegerai rambut gue sama kaca mata gue. Mata gue udah sakit pake soft lens. Gue itu gak punya min. Kaca mata gue itu palsu dan soft lens gue warnanya item karna mata gue aslinya warna biru agak tua. Gue anak keturunan jerman indonesia .Siapa sih pembisnis yang gak kenal gue klo gue udah gerai rambut dan buka kacamata? Di kampus juga gue jamin, orang tuh kampus isinya anak-anak orang kaya masa gak kenal bonyok gue dan keluarganya apalagi nyokap gue dokter jantung yang udh di kenal dimana-mana. Gue pun masuk kamar dan ganti baju dengan tank top yang di tutupi kemeja merah dan abis itu gue pake hot pants karena udara nya puanasssss banget yahhh walau pun mau ke mall XD ..
"Bi.. bilang pak Yahya keluarin mobil ya."kata gue sama pelayan yang pling gue sayangin dia itu udah tua tapi tetep wangi dan buaikkkk banget dah dia udah 15 tahun di rumah gue. Jadi, ya dia disini dari gue umur 4 tahun.
" Ya non " katanya lalu langsung turun kelantai bawah.
Setelah selesai beres beres gue langsung ngambil tas ransel kecil gue dan turun pengen pergi tapi, tetep aja gue izin papa. Gue tuh ga pernah buang - buang uang ortu paling klo kartu mereka gue pake buat ke cafe bukan buat belanja - belanja. Dan papa izinin jadi gue langsung pergi naik mobil sedan kesayangan gue itu papa gue kasih waktu gue masuk kuliah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary of Rich Girl
Fiksi RemajaVanesa Caroline Cewe yang terkesan bodo amat sama penampilannya ternyata anak pemilik perusahaan besar di Indonesia [ Cube Coperation ].Siapa yang sanka cewe unsen kayak vanesa anak seorang Alvino Kenneth [pemilik Cube Coperation]. Selama ini vanesa...