Nicolas Jevrito~

31 16 0
                                    

Di part kali ini gue bakalan ceritain tentang kehidupan pria tampan yang bernama Nicolas Jevrito, atau yang sering di panggil dengan panggilan Nicol..

-----

Perkenalkan nama gue NICOLAS JEVRITO, gue biasanya di panggil Nicol..

Gue terlahir dari keluarga yang sederhana namun gue tetap bersyukur meskipun hidup gue tidak seberuntung orang-orang di luar sana..

Cita-cita utama gue adalah.. gue ingin sekali menjadi seorang psikolog

Gue punya mimpi yang besar dan mimpi itu akan gue kejar dan gue capai.. mimpi gue adalah membuat orang tua gue selalu bangga dengan segala prestasi yang gue miliki...

Satu tujuan utama gue hidup di dunia ini adalah untuk membuat orang tua gue serta teman teman gue bahagia..

Hidup gue tidak selalu beruntung seperti teman teman gue yang lain nya.. mereka mempunyai keluarga yang lengkap sedangkan gue? Orang tua gue sudah berpisah sejak gue kelas 5 Sd, ayah gue pergi meninggalkan ibu gue & gue dengan begitu saja hanya demi seorang perempuan yang tidak mempunyai harga diri..

Tapi bukan berarti gue membenci ayah gue, gue akan buktikan kepada ayah gue bahwa gue bukan pria yang tidak bertanggung jawab kepada keluarga tidak seperti dirinya,, gue gak akan pernah menyerah untuk buktikan kepada ayah gue bahwa gue bisa membahagiakan ibu gue..

Terkadang hati gue merasa hancur ketika melihat teman-teman gue yang lain bisa selalu bersama ke dua orang tua nya di waktu masa remaja mereka ,, dan terkadang gue berfikir seolah Tuhan tidak ingin gue bahagia di dunia ini, tapi gue tau ini adalah ujian yang harus gue lewati dengan ikhlas karena gue yakin ini adalah jalan terbaik dari Tuhan untuk hidup gue..

Gue juga bukan seorang anak yang sangat berprestasi di sekolah.. Namun gue tetap semangat untuk bisa mendapatkan prestasi agar gue bisa membuat ibu gue bahagia..

Dulu waktu gue kelas 1 sd gue itu punya cita-cita menjadi seorang dokter,, terus kelas 3 Sd gue berniat ganti cita-cita hehehe,, menjadi seorang masinis,, lalu kelas 6 Sd gue berubah pikiran ingin menjadi seorang psikolog, dan sampai saat ini gue bercita-cita menjadi suami nya MARISA KAAPRO hahaha!!! Eh salah dengan sorry sorry maksud nya menjadi psikolog jangan marah yee mbak mbak yang tantik ♥️ sama Abang Abang yang gansss 😌

Oke cukup sekian perkenalan saya 🤘

Kasian author nya capek ngetik gak ada yang kasih minum soalnya hehehe (dasar author somplakkk) 🤣✌️

Cukup sekian perkenalan dari Abang Nicol yang ganteng nya tiada tanding 🤘

Jangan lupa follow ig author nya yaaaa ♥️
@elmnt0604_
Tengkyuuu👐

Tunggu perkenalan tokoh selanjutnya ya 😉♥️
Salam sayang dari author yang cantik nya mirip kayak Raisa 😌

Tatapan HatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang