Hai hai sorry ya gue baru update.. Jadi gue itu habis ada acara makanya gak sempet update tapi di part kali ini gue bakal update panjang banget cerita tentang tatapan hati...
Penasaran gak kelanjutan nya gimana? Jangan lupa voment ya ;)
Oke gue gak mau banyak basa-basi gue akan lanjuttttt....-----
Hai guys perkenalkan nama gue "Bani Pratama Putra"
Gue sekolah di SMA 61 JAKARTA, gue cowok satu-satu nya yang paling terkece di sekolah gue.. Bukan hanya itu gue juga cowok yang banyak di taksirin banyak cewe hmmm keren kan gue?
Sebenarnya gue gak begitu tertarik sekolah disini tapi karena bokap gue maksa gue sekolah disini jadi gue gak bisa menolak apapun itu keputusan dari bokap gue..Di part ini gue akan cerita semua tentang kehidupan gue bahkan gue akan ceritain seorang perempuan rese,nyebelin,bawel,ngeselin,dan dia selalu bikin gue darah tinggi.. Kalau gue di tanya lebih serem singa/cewek itu? Gue akan pilih cewek itu yang terseram.. Karena dia itu lebih seram dari binatang buas!!! Hahahaha lucu kan guys
Jangan salah lhoo guys meskipun cewek itu seram dan ngeselin gue gak tau kenapa gue punya perasaan lebih ke dia meskipun ya dia ngeselin tapi entah kenapa gue selalu mikirin dia..
(sepertinya saya telah mencium aroma-aroma benci menjadi cinta nih 🤣)
penasaran gak sih siapa cewek itu?
Jadi dia itu...
-----
"VERONICA NATASHA HARIADI"
Seorang cewek cuek, nyebelin,muka datar,yang mempunyai sikap dingin kayak es batu hahaha!
Jadi gini ceritanya gue sama ica itu udah dekat sejak kami kecil, orang tua kami itu sejak dulu memang sudah sahabatan, dan pada akhirnya gue sama ica dari kecil menjadi sahabat,namun pas gue sama ica kelas 2 sd kami berpisah. Karena ica di bawa pindah ke luar negeri oleh bunda&ayah nya karena kata bunda nya bahwa kakek nya ica sakit dan keluarga ica pindah ke london untuk menetap disana,, dan gue dengan ica bertemu kembali saat kita kelas 2 SMA.. Orang tua ica memilih untuk menetap kembali ke Indonesia..
Nah gue mau next cerita..
Gue sih di part ini cuman mau lebih memperkenalkan semua tentang kehidupan gue.
Jadi gue itu anak pertama dan terakhir dari emak&bapak gue, haha kenapa gue bilang gue anak pertama & terakhir? Karena emak & bapak gue cuman punya 1 anak yaitu gue si ganteng yang gak ada 2 nya di dunia ini
Gue punya hobi yang begitu membuat diri gue senang sampai menembus ke langit ke7 yaitu hobi gue adalah...
Menganggu Ica anak dari bunda Replita Nica Hariadi hahahaha, itu adalah hobi gue yang paling gue suka!
Gue punya cita-cita menjadi seorang pemain film, karena dengan wajah tampan gue ini akan membuat para wanita Indonesia maupun luar negeri jatuh cinta kepada gue..
(Duh Bani mulai ngayal nya ketinggian deh hufftt _- *author*)
Kalian yakin gak sih? kalau seorang Bani Pratama Putra akan menaklukkan hati seorang wanita yang bernama, Veronica Natasha Hariadi?
Seorang wanita cantik tapi galak seperti singa itu?
Yakin gak nih kalian? Coment dong yakin / enggak? kalau kalian gak yakin gue akan langsung menikahi Ica agar kalian langsung yakin kalau gue bisa menaklukkan hati seorang Veronica Natasha Hariadi hahahaha!!!-----
kalian semua pasti binggung dengan panggilan gue ke gadis itu jadi panggilan ica itu, panggilan gue sewaktu gue masih kecil..sebenarnya gue gak begitu mengenali pas awal bertemu soalnya udah lama juga gue gak ketemu ica ya bisa di perhitungkan gue & ica gak bertemu itu 9 Tahun jadi gue gak begitu mengenali wajah ica, tetapi orang tua gue dan orang tua ica sering berkomunikasi lewat handphone mereka masing-masing hanya itu menanyakan kabar gue&keluarga gue..
sampai pada akhirnya keluarga ica pindah ke indonesia lagi dan bunda nya ica memasukan ica ke sekolah yang sama dengan gue.. Namun pertama kali gue bertemu ica di sekolahan gue tidak mengenali bahwa ica adalah sahabat kecil nya dulu...
-----
Oke guys gue update sampai sini dulu maaf kalau ada typo nya :)
Semoga kalian suka ;)
Jangan lupa voment
Jangan lupa follow ig author @elmnt0604_
Follow ig Bani @baniprtm_ptr
Have fun guys
Happy holiday ♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
Tatapan Hati
Novela Juvenilaku tidak pernah meminta kepadamu untuk mencintaiku.. tetapi jika memang inilah kehendak Tuhan untuk kita bersama, lalu aku bisa berbuat apa? dan tanpa ku sadari dari semua pertengkaran kita selama ini, itu adalah awal dari semua rasa cinta yang had...