Kebersamaan JunChan

271 30 9
                                    

Jun  baru saja sampai di dorm UNB pukul 12 malam. Dengan langkah hati-hati Jun membuka pintu dorm dan berjalan mindik-mindik masuk ke dalam dorm.

Saat melewati kamar Euijin, Kijung, dan Marco. Jun sudah tidak lagi mendengar tawa khas Marco atau pun suara kebapakkan Euijin atau suara manja Kijung. Itu artinya mereka bertiga sudah ada di alam mimpi.

Jun pun melewati kamar Feeldog, dia bisa mendengar dengkuran sang orida itu.

"Heh! Dengar, siapa yang mendengkur sekarang ckck," gumamnya sambil melanjutkan langkah.

Dan saat melewati kamar Hojug dan Chan. Jun mencoba menguping, dia masih bisa mendengar suara Chan.

Tok
Tok
Tok

Diketuknya pelan pintu kamar itu dan tidak berapa lama, pintu kamar terbuka dan kepala Chan menyembul dari sana. Wajah Chan terlihat mulus tanpa make up dan itu membuat Jun tersenyum tipis.

"Chanie, ini ada kue. Hojung hyung masih bangun?"

"Hm, Hojung hyung sudah tidur."

"Oh? Mau makan bareng?" Jun menawarkan dan dibalas anggukan cepat dari Chan.

JunChan bergegas berjalan pelan ke arah dapur. Para 97 Line itu duduk berhadapan di meja makan.

"Hoho enak." Chan mengekspresikan dirinya sambil mengangkat kedua tangannya. Jun ikut tertawa pelan tanpa suara melihat aksi Chan.

"Gimana syutingnya?"

"Ya ... gitulah, tapi aku senang, banyak ilmu yang bisa aku ambil dari para senior di sana," ujar Jun melahap potongan kuenya.

"Hm, baguslah. Jaga kesehatanmu."

"Pasti, tanpa disuruh pun. Kan tubuhku adalah aset terbaik yang belum tentu dimilikin orang lain haha..." Jun tertawa tertahan.

Chan mendengus namun ikut tersenyum.

"Hansol hyung?"

"Hm, kayaknya udah tidur, tadi dia gak balas pesanku yang minta jangan kunci pintu kamar," ujar Jun. Chan hanya mengangguk.

"Habiskan kuenya, lalu kita buang bungkusnya," ujar Jun melahap entah kue keberapa, karena dari tadi ngobrol sama Chan dia sambil memamah biak.

"Siap." Chan mengacung jempol.

Hampir setiap malam jika Jun pulang dari syuting dan Chan masih bangun. Para Main Vocal Line UNB itu menghabiskan waktu bersama di meja makan. Entah memakan kue seperti sekarang atau memakan masakan Jun atau sekedar makan cemilan.

The BeaglesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang