Ketiduran

182 27 8
                                    

"Kemana dah?"

Para member UNB sudah sejam berdiri di depan dorm. Mereka beberapa kali menelepon dia yang katanya sudah ada di dorm, tapi nyatanya dari tadi tidak beranjak untuk membukakan pintu dorm.

"Jun!" Euijin menggedor pintu dorm untuk kesekian kalinya.

"Gak diangkat juga, ih!" Chan kembali mencoba menelepon Jun.

"Ih! Aku mau pipis!" Kijung menyilangkan kakinya, berpegangan pada Daewon.

"Dia benar ada di dorm, kan?" Feeldog rada sangsi.

"Iya hyung dia sendiri bilang ke aku dua jam yang lalu. Nih chatnya." Hansol menunjukkan ponselnya.

"Lalu kemana dia?" Marco ikut celingak-celinguk.

"Coba Chan, telepon lagi." Hojung menepuk pundak Chan.

"Udah hyung, tu! Tapi gak diangkat-angkat!" Chan jadi gusar juga akhirnya.

"Kenapa gak ada yang bawa kunci cadangan? Gini kan repot!" Euijin memandangi member UNB yang kompak menggedikkan bahu.

"JUN! JUN BUKA PINTU OI BABY GIANT! TIANG LISTRIK!" Euijin mengeluarkan high notenya.

"Hyung aku gak tahan lagi. Aduh!" Kijung meremas pundak Daewon.

"Duh! Sakit Kijungie tahan dong. Ah! Ya!" Daewon menggeplak kepala Kijung.

"Kita dobrak aja udah!"

Hojung maju ke depan pintu dan dengan restu dari semua member, Hojung bersiap mendobrak pintu,

"1 ... 2 ... 3 ..."

CEKLEK!

Pintu dorm terbuka dan Hojung melesat jatuh ke lantai.

"Aduh!"

"Hojung!" Hansol dan Marco bergegas mendekati Hojung.

"Loh! Hojung hyung kenapa?"

Sambil mengucek mata, Jun memperhatikan Hojung yang tergeletak di lantai menahan sakit.

"Ya! Jun! Kemana aja? Kenapa baru buka pintu?" Chan mencubit gemas lengan Jun.

"Aku tadi ketiduran Chanie," ujar Jun dengan muka tak bersalah.

"Ya!" Feeldog menggeplak kepala Jun.

"Ya! Hyung!" Jun mengelus kepalanya.

Kijung sudah tidak tahan lagi. Magnae itu bergegas lari ke dalam sampai tak sengaja menginjak tangan Hojung.

"Ah!"

"Maaf hyung!" Kijung berlari masuk.

"Jun Jun!" Daewon menggeleng dan bergegas masuk ke dorm diikuti Hansol dan Marco yang memapah Hojung. Serta Euijin yang menahan Feeldog agar tidak menggeplak kepala Jun lagi. Chan hanya menggelengkan kepala dan ikut masuk ke dorm.

Jun? Dia masih kebingungan dan menguap lebar sebelum akhirnya menutup pintu dorm dan menyusul member UNB.

The BeaglesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang