PROLOG

68 11 1
                                    

Pagi yg cerah, secerah cahaya warna putih transparan tembus pandang kinclong bersik abshsks blahh apasihh

Alen memandangi Vero yg sedang fokus menyetir.

"Jadi cinta tuh gimana Ver?" tanya Alen kepada Vero.

Vero menghentikan mobilnya tepat di gerbang sma nusantara dan segera memarkirkan mobilnya ke parkiran.

"Ya ga gimana gimana lah Al, Cinta itu soal perasaan, jadi kita sendiri yg ngerasain" jawab Vero yg langsung di tanggepi anggukan oleh Alen.

"Oh gitu, nah terus cara kita ngerasainnya gimana?" tanya Alen lagi.

"Hadeh ni bocah, makanya dah gue saranin lo jangan polos polos amat jadi anak, dari kecil lo blum pernah ngerasain jatuh cinta" jawab Vero sambil mengelus ngelus rambut Alen, Vero semakin gemas akan pertanyaan pertanyaan konyol Alen.
Alen hanya tersenyum dan cengengesan seperti orang linglung.

"Gini dah Al, gue kasih lo tantangan, lo harus jadian sama seseorang dalam waktu satu minggu, lo harus cari korbannya dari hari ini, siapapun orang itu terserah lo, ini tantangan dari gue" seru Vero memberi tantangan kepada Alen.

"Ha? Paan dah Ver, ga lucu dah lo mau bikin gue gila? Ha?" kaget Alen tak terima.

"Pokonya lo gaboleh ngebantah, lakuin tantangan gue ini, wajib!" tekan Vero.

"Haela untung temen dah lo, iya dah iyaa, tapi ajarin gue gimana caranya"

"Istirahat pertama, gue tunggu lu di taman, udah sana sekarang lo masuk kls, telat mampus dah lo" seru Vero kepada Alen sembari turun dari mobil Vero.

DAVALENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang