^4^

55 11 11
                                    

***

Setelah adegan ala ala teletubies, akhirnya Biru mengalah untuk mengikuti pelajaran Pak Daksa. Biru berjalan gontai dengan tangan yang diayunkan, jangan lupakan bibir yang dimanyunkan ke depan. Tanpa Biru sadari perbuatannya itu mendapat banyak pasang mata adek kelas yang melihatnya dengan tatapan memuja.

"Astaga itu orang apa malaikat sih, ya amsyongggg gilaaa mimisan gueee bibirnya itu lohh minta ditabokkk huuaaa oppaaaa"

"Kakkkk liatin acu dongggg"

"Kak Biruuuu halalin aku bwaanggg"

"Monyong gitu aja gantengnya keterlaluan apalagi kalau engga, ya ampunnn nikmat mana yang engkau siakan"

Begitulah sekiranya ocehan para gadis yang tampak memuja Biru Langit Dirgantara. Apakah mereka masih mau memujanya ketika tau sifat sebenanya yang absurd?  Kita lihat saja kawan.

Brukkkkkk...

"Awww, APA-APAAN SIH LO!  JALAN TUH PAKEK MATA BUKAN DENGKUL! " Biru menggertak.

"E-eh em-maaff kak, Putri gak sengaja" ucap si penabrak Biru dengan gugupnya.

"Eits, kok gue baru liat elu ya, lu adkel?  Atau pindahan? " Biru kepo.

"Anu kak, itu" Putri yang menjawab dengan gugup dan tak berani menatap Biru.

"Anu lo kenapa?  Sakit? Masa sih? Perasaan tadi yang ketabrak cuman kepala lu deh? "

"Ihhh bukan kakk, mesum banget sih, Putri anak pindahan. Kemaren baru aja pindah hari ini hehe" Putri mengeluarkan cengiran lebarnya

"Oh, btw lu kelas berapa? "

"Kelas 10 IPA 1"

"wuishhhh, pinter ya lu" Biru bertepuk tangan heboh, padahal kalau dipikir biasa aja. Maklumin aja.

"Emm kak, Putri mau ke Perpus dulu ya hehe"pamit Putri

"Iyaa babai dek, emmuahhh"Biru memberikan flykiss nya ke Putri.

Tanpa disadari hal itulah yang membuat Putri baper sendiri.

"Bai juga kak"

-----------------------------------------------------------------

"Bro, lu dari mana aja sih?  Bolos ya?  Kok gak ajak gue sihhh?! " omel Yogi. Ya, dia memang temen seperlaknatan Biru juga. Dibilang nakal?  Emm banget. Tapi, kalau udah menyangkut yang namanya rokok, narkoba, miras?  Mereka ANTI dengan itu semua. Petakilan?  Huft, PASTILAH!.  orang mereka aja pernah naroh cat merah di jok motor milik Bu Susi yang cantiknya menggelegar, alasanya cukup konyol, yaitu karena mereka terlambat masuk kelas dan dihukum membersihkan toilet guru yang didalamnya ada kecoa. Dan kalian tau? Biru dan Yogi yang katanya 'ganteng dan berani' itu takut dengan kecoak. Maka dari itu mereka balas dendam.

Sudah cukup itu saja yang diceritakan disini, lain kali dibahas.

"Siapa juga yang bolos?orang gue nganter Putih ke UKS"

"LAH?! PUTIH KE UKS?!" Caca menjerit karena dari tadi ia menguping pembicaraan mereka.

"Iya, tadi pingsan abis lari lari, gegara tuh Pak Soman"

"Gue mau susulin ah" Caca bangkit lalu segera melangkah keluar kelas.

"Eh goblok banget sih lo" Biru menarik pergelangan tangan Caca. "Bentar lagi Pak Daksa dateng".

"Eh iya ehehe"

"WOY PAK DAKSA LAGI AMBIL CUTIII, PERGI KELUAR KOTA DIANYA" Teriak Joy selaku wakil ketua kelas yang tadi dia dipanggil ke kantor.

Give Me LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang