"Huwaaaa mamiihhh ais kyim Lala huaaaaaaa"tangisan bocah yang menghidupkan suasana setelah ada keheningan karena ucapan Putih dan Biru tadi.
"Astaga, anak itu"tanpa menunda waktu Biru berlari menghampiri bocah tersebut lalu mencoba menenangkannya.
"Aish, dede gemeshnya kakak, kenapa nangis hm? "Sungguh dengan memasang wajah yang diimut-imutkan membuat Putih bergidik ngeri.
"Heh keparat! Lo apa-apaan coba pakek sok imut kek gitu, jatohnya malu-maluin gue taiii" Putih menjatuhkan dirinya ke tanah lalu merengek bagai bocah yang kehilangan permenya.
Biru berkedip berkali-kali bak orang cacingan, Bocah bernama Lala tadi menganga
Heran dengan apa yang dilakukan Putih, Biru lantas mengecek HPnya di saku lalu Ia melihat notifikasi di HPnya. 'Putih jadi Serigala' . Ya, Biru baru teringat bahwa ini adalah hari dimana Putih sangat sensitif alias kedatangan tamunya.
"Dek, kita pergi aja yuk, nanti babang Biru beliin eskrimnya 3 deh", Biru yang tak mau Lala terkena amukanya itu segera pergi ke kedai es krim untuk menggantikan eskrim milik Lala yang terjatuh tadi.
"Dah, sana cari mama kamu yah" Biru mengelus surai coklat milik sang bocah.
"Iya bang, babai"Lala berlari kecil sambil melambaikan tangannya pada Biru. "OH YA BANG, KASIAN KAKAK YANG ITU TUH"lanjutnya lagi setengah berteriak karena sudah agak jauh.
Biru menoleh kebelakang tepatnya dimana Putih berada.
"BIRU! LO MAU NINGGALIN GUE AJA GITU! MUSNAH AJA SONO! GA USAH BALIK SEKALIAN" teriak Putih tak kalah kerasnya.
Biru mengusap dadanya sambil bergumam 'sabar Biru sayang'.
-------
Line!
Buru-buru Putih melihat HPnya yaang sedari tadi ia matikan. Ia melihat grup yang isinya orang gesrek semua.
Ciwi Sayang Oppa
Caca : woy! Para penghuni surga keluarlahhhhh!!!
Luna : Heh! Sunggokong, bisa diem gak sih! Gue lagi momong Alena nih
Caca : apa hubungannya sama gue sayang:')
Luna : kan HP gue geter bangsul!
Caca : mode silent ada kan say? :')
Luna : oya hehe lupa cecan:)
Caca : hmmm bacok temen dosa gak sih:')

Caca : woy Putih, lu ngapain cuman jadi siders kampret
Males ngetik aja hehe:))) : you
Caca : untung sayang:)
Luna : GAISSSS AING ADA HOT NEWS HUHUUUU
caca : sante bor, sante
Paan Lun? : you
Luna : PAK SOMAN ISTRINYA MELAHIRKAN HUHUUU AING TERHARUU:'''))
caca : WHAT?! OH MAIGAD?! DEMI APA?
Luna : DEMI SIOME KANG DANIEL HUHUUUUU, masa gue menanti ini udah 9 bulan gais:')terharu gue
Yaiyalah, orang hamil ya 9 bulan kupret!, : you
KAMU SEDANG MEMBACA
Give Me Love
Teen FictionNamanya Putih, gadis petakilan yang punya sahabat bernama Biru. Persahabatan? Ah mungkin lebih tepatnya permusuhan. Karena apa? Mereka akur saja bisa diitung pakek jari. Tapi kalau lagi akur, beh kalian ga bakal tau seberapa lengketnya mereka. Per...