25.cogan kecelakaan

1.3K 220 50
                                    

Kalian komen dong sekali kali yang ngevote): komen kalian itu berarti bagi diriku, semisal pinang dibelah dua gitu
༼ʘ̚ ﻝ͜ ʘ̚༽

Yang sider teken vote bisa kali, siapa tau dengan bintang yang kalian beri ke gue membawa kalian selangkah menuju surga (。◕‿‿◕。)








Udah mau deket ke uts gini kelas 3 makin jelas banget gajenya, kaya sekarang gue lagi kerkel tekanan hidrolisis sambil nungguin bel istirahat bunyi.

Gue yang dasarnya bodoh banget sama fisika cuma duduk anteng lihatin si Sanha sama Mari yang lagi nulis kesimpulan akhir.

"Fisika kok sesulit itu ya ri, untung satu kelompok mah gue sama lu raga gue tertolong"

Mari yang denger celotehan gue cuma geleng geleng kepala "kalau lo ngerti mereka dateng dari mana ga sulit kok,"

"Teteh Mari memang bener, sulitan juga kisah asmara lo sama ujin" Sanha tiba tiba nyosor gitu aja motong percakapan gue sama Mari

"Netijen gausah julid" tukas gue.

Gue liatin seisi kelas, semua pada sibuk sama dunia masing masing. Ujung paling depan sebelah kanan isinya cewe cewe yang paling update berita angkatan, beda lagi yang ujung kiri isinya cuma anak anak yang masa bodo sama suasana kelas. Ada yang baca buku, dengerin musik, bahkan sampe ada yang molor saking ademnya disana.

Beda lagi kalau barisan belakang, isinya gamers semua dari segala macem mainan juga bisa lu dapetin dari mobile legends, pubg, the sims, GTA sampe mainan pou aja lengkap. Mereka mah kalau udah sibuk pekanya cuma bel istirahat sama bel pulang aja.

Woojin dkk juga termasuk bagian itu.

Kriingggg

Nah baru juga gue bilangin, semuanya pada peka waktu bel udah bunyi

Sanha ngasih kertas kerkel ke gue "nih tolong kasih ke Mark, gue mau main dulu"

"Oke sip thanks ya pakde Sanha ama teteh Mari"


"Pelepasan jabatan kapan nih young, gak capek apa lu jadi partisipan 2 periode" tanya gue ke Jinyoung. Sekarang udah mau uts tapi kita yang kelas 3 masih aja andil buat kegiatan osis. Ya gak masalah sih, tapi keanggotaan yang baru udah kebentuk sementara kita belum ngadain pelepasan secara resmi.

"Dibilang juga nanti, kan kita rapat pulang sekolah" jawab Jinyoung enteng.

"Biarkan mereka merdeka kenapa sih el, ganggu mulu tiap orang pacaran" julid Daehwi

"Ini juga demi kepentingan Jinyoung sebagai ketua osis, gue dari mpk cuma ngingetin. Kalau sampai aja pembina ikut campur jelek nama kita periode ini" jawab gue lagi kali ini sebagai mpk, gapapa lah sekali kali bangga sama jabatan hehe.

Karena gue yang tiba tiba bete, semuanya pada diem lanjutin makanan masing masing. Gue si bodo amatan.

Sewaktu gue mau ngambil minum Violin tangan gue ditepis sama Woojin "ngapain si, gue mau minta juga" gue coba ambil lagi tapi ditepis lagi sama dia

"Awas aja lo ngeluh sakit perut habis minum itu" balasnya gakalah tajam dari tatapan gue. Sewaktu gue lihat minuman yang dibeli Violin gue baru sadar kalau itu cola.

All About You; Park WoojinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang