35. makasih

1.1K 206 90
                                    

Sebelum membaca alangkah baik  pencet⭐









Pegangan Woojin bertahan sesaat setelah kita sampai dibawah. Disatu sisi gue bersyukur bahwa Jeno maupun Arin gak ada yang menyadari kalau tangan gue sedari tadi dipegang Woojin, beruntung totebag gue bisa nutupin kedua tangan kita.

Tapi, kenapa gue ngerasa bersalah ke Jeno?

"Elnad lo beneran gapapa?" Ini udah kelima kalinya Jeno bertanya hal yang sama khawatir dengan sikap gue yang tiba tiba diam tanpa sebab

"Jeno, gue mau pulang" pinta gue ke dia

"Gak mau makan dulu? Lo cuma makan sekali itupun siang" tanyanya yang gue jawab gelengan "Jeno mau pulang" balas gue lagi yang terdengar seperti rengekan, mau gak mau Jeno langsung mengiyakan dan kita pergi keluar wahana.

Terdengar berlebihan memang sikap gue barusan ke Jeno, tapi gue bener bener udah muak sama semuanya.

Gue narik tangan Jeno supaya lebih cepat terhindar dari sini, tapi nyatanya gue sekarang malah ngelihat Arin yang jalan mendekat ke arah kita berdua.

"Kalian juga mau balik? Gue sama Woojin mau makan dulu, sekalian nih" kata Arin yang tampaknya engga ke distract sama tampang gue yang siap mukul anak orang. Jeno cuma ngelirik gue seklias "engga deh, kayanya elnad lagi gaenak badan. Mau cepetan pulang" balas Jeno seadanya, gue masa bodo tetap narik lengan Jeno buat cepat ke mobil.

"Masa gitu sih, lo ga laper emang? Perjalanan lumayan jauh lho" kata Arin lagi yang bikin gue makin gedek sama dia.

Gak lihat apa gue kebelet pulang?!

"Jeno.mau.pulang" kata gue lagi ngelihat Arin diberi penekanan setiap kata mengarah ke Jeno

"Yaudah kalau gitu elnad pulang bareng gue aja" saran Woojin.

Gue diam, nahan nangis dari tadi sementara Woojin dengan gamblang menawarkan jasa yang dia berikan yang sama sekali gak berguna buat gue.

Gue lihat ke arah Jeno yang ternyata dia juga lagi ngeliat gue. gue mandang dia seolah olah menolak tawaran yang diberi Woojin namun sepertinya lain yang diterima Jeno.

"Lo pulang bareng Woojin aja biar gue sama Arin" kata Jeno sambil ngerapihin rambut gue yang udah berantakan kena angin, gue udah gak peduli lagi mau Woojin melototin gue apa Arin gedek liatnya. Jeno bener bener gak ngerti situasi gue yang mau menghindar dari Woojin.

"Jeno.." lirih gue pelan natap Jeno lekat, rasanya kalau ngedip sedikit aja air mata gue tumpah didepan mereka bertiga. Jeno meraih tangan gue dan diusapnya pelan "gapapa, gue lebih khawatir sama keadaan lo sekarang pulang sama Woojin ya?" Katanya penuh perhatian, tatapan gue masih fokus ke Jeno berharap dia berubah pikiran dan beralih nganter gue balik sampai tujuan

"Ga perlu khawatirin gue, lagian rumah gue sama Arin cuma beda komplek. Hati hati, nanti gue kabarin kalau nyampe rumah" tambah Jeno lagi yang sama sekali bukan jawaban yang gue inginkan. Gue menarik nafas dalam sebelum akhirnya melepas pegangan Jeno "oke"

Gue balik arah menuju mobil ayah Woojin yang platnya udah gue hafal diluar kepala. Gue langsung masuk dan duduk menghadap pintu kemudian menutup mata mengabaikan tiga orang lagi yang masih diluar.




"Gue titip elnad" Jeno sesaat setelah Elnad menutup dengan keras pintu mobil tak jauh dari mereka berdiri. Berat hati sebenarnya untuk melepas Elnad dengan Woojin, namun apa boleh buat Jeno lebih memendam rasa egoisnya untuk perempuan itu.

"Terus kita gajadi dinner" ujar Arin kesal meraih lengan tangan Woojin dihadapan Jeno.

Woojin mencoba lebih pengertian "elnad kayanya gaenak badan, lo bisa pergi sama jeno kalau memang laper"

All About You; Park WoojinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang