"Ikut gue."
Detik itu juga Woojin narik tangan gue yang langsung ditahan sama Jeno sementara gue tiba tiba jadi kagok karena diciduk sama Woojin.
"Gak bisa, elnad pergi sama gue pulang juga harus bareng gue" balas jeno gak mau kalah, matanya kaya udah mau keluar natap Woojin yang gak kalah sengit lihat Jeno.
Gue bingung sekaligus takut, tangan gue juga sakit banget ditarik sama woojin
"Gue ada urusan sama dia"
"Elnad lagi sama gue"
"Ya terus?"
"Gak boleh."
Woojin menyeringai "siapa lo ngatur ngatur elnad? Pacar aja bukan"
Gue bisa lihat tangan jeno mengepal erat, woojin juga makin tarik tangan gue yang buat makin merah.
"J-jeno" entah kenapa gue jadi gelagapan lihat jeno ngirim sinyal supaya tenang.
"Udah biarin elnad sama woojin ngomong berdua dulu" shera dateng, gak tau dari mana dan kelihatanya sendirian. Apa shera dateng kesini sama woojin ya?
Akhirnya setelah shera bilang itu jeno ngeizinin gue pergi sama woojin.
Woojin ngikutin gue yang duluan jalan didepan, dalam hati gue ketar ketir ngapain woojin bela belain nunggu gue yang bahkan sama sekali gak bales chatnya.
Apa dia mau maki maki gue ya?
Atau mau nagih utang?
Tapi kan gue gak pernah ngutang sama woojin.
Setelah gue merasa aman sama keadaan sekitar yang cukup sepi gue balik menghadap woojin nyemilin eskrim sambil nunggu dia bicara
"katanya mau bicara, silahkan."
"Sekarang kita pacaran."
"Hah?"
"Selama ini lo pengen kita terikat kan? Yaudah ayo pacaran."
Gue tatap woojin penuh dendam, kenapa sih? Ngapain lagi ini. Satu hal terbrengsek yang keluar dari sifat woojin yang gak pernah gue tau.
"Gak mau." dengan sekuat hati gue balas woojin yang natap gue datar.
"Kenapa? Karena udah punya jeno jadi sekarang lo ga suka sama gue lagi gitu?"
"Ngapain sih?"
"Gue serius elnad."
Gue ketawa, "Arin pasti"
"Kok arin? Gue sekarang lagi sama lo elnad"
Ya itu gue juga tau!
"Kenapa sih? Gua udah gak ganggu lo lagi kan? Bukanya itu udah impas, sekarang kenapa lo tiba tiba kaya gini?!"
Woojin tergelak "harusnya gue yang tanya itu ke lo, elnad kenapa, semudah itukah buat jatuh cinta?"
Maksudnya?
"Semuanya berasumsi kalau gue satu satunya cowok brengsek yang semudah itu jalan sama cewek lain, sementara orang taunya elnad udah lama suka woojin.
Lo yang bikin gue mikir dua kali buat melangkah lebih jauh selama ini. Sadar gak sih lo juga nyakitin gue dengan jalan berdua sama jeno!"
Gue terhenyak, lantas kalau Woojin sadar gue suka sama dari dulu kenapa dia bukan bertindak lebih cepat malah menunggu jeno masuk ke lingkaran hidup gue?
"L-lo juga nyakitin gue karena Arin!" Bentak gue, Woojin berdalih memegang sebelah tangan gue dengan amat erat "Gue tau, tapi Arin gak salah" katanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
All About You; Park Woojin
Historia CortaKamu lucu aku suka - Park Woojin Wannaone dengan kearifan lokal. ⚠️{tidak sesuai eyd, non- baku, retje, lil bit harsh words} #57 in park woojin