Selepas kejadian kemaren, Woojin jadi agak beda sama gue. Kita yang biasanya ngantin bareng sewaktu istirahat pertama dia lebih milih makan bekelnya di barak bareng yang lain. Walaupun berangkat bareng pulang bareng, kita gak ada percakapan sama sekali. Dan itu yang bikin gue galau seharian.
"Mending lo tanyain deh kenapa dia begitu" tawar Violin
"Emang udah pasti itu Jeno yang kasih rorti buat lo? Mana tau si Hana salah orang"
"Dia bilang temen Mark kalau ketawa matanya suka ilang lucu gitu, ya siapa lagi kalau ga dia"
Gue-Shera-Ola sama sama berbalut keheningan, film yang muncul di tv juga dianggurin. Mereka tumben tumbenan mau kerumah gue buat cerita masalah Woojin sekaligus minta penjelasan Shera soal hubungan dia sama Jinyoung.
Itu anak udah gaspol aja ternyata, gue yang sama Woojin bertaun taun masih begini nasibnya
:")
"Sher, kali ini kita harus sidang elo" ucap gue to the point ke shera
"Jangan diginiin dong gue"
"Ga mau tau, pokoknya harus cerita gimana bisa si jinyoung nembak lo"
"Malam itu-"
"Gebyar pd101?"
"Iya"
"Cerita dah kenapa?!?!?" Jawab Violin ngegas
"Dia nyuruh gue buat ke atap sekolah"
"Terus terus?"
"Dia ngasi gue bunga-"
"Gitu doang?" Jawab Violin yang udah menye menye denger penjelasan Shera
"Ya makanya denger dulu gubluk, jadi kan dia nanya kenapa gue jadi ngejauhin dia, karna tau insial SL itu gue, terus dia bilang rada ga nyaman kalo gue kaya gitu sama dia,, habis itu dia nembak gue, gitu aja sih"
"gILA GILS GASPOL PARAH SI JINYOUNG" ujar Violin tak habis pikir, memang tipe Jinyoung yang amat tsundere itu gak bisa diprediksi sama sekali. Gue aja jadi objek bacotanya, ini tiba tiba aja Jinyoung secara resmi jadi bucin-nya Shera!
"Ini kok jadi bahas gue, nasib Elnad sama Woojin gimana woy" timpal Shera mengalihkan pembicaraan tadi
Yeu padahal itu anak udak kaya dijjah yellow senyum senyum gajelas
"Nasib nasib pala lu, jadian aje kaga pernah anjir" tolak gue atas pernyataan Shera
"Pada dasarnya sih kita kesini mau bahas tentang lo sama Shera, gini aja deh nggak salah kan berkata jujur? Lagian mana mungkin lo kuat buat nggak tegur sapa sama Ujin, lo kan bucin si buluq" kata Violin ada benernya juga, mendingan gue jujur dari pada enggak sama sekali. Gue juga nggak mau Woojin kembali jadi dirinya sewaktu SMP, we're as close as strangers.
Toktoktok
Suara ketukan pintu membuyarkan lamunan gue yang memutuskan gue buat beranjak menuju pintu.
"Tatakkkk"
"Hyerim? Kok bisa sendiri sih kesini"
Gue reflek gendong Hyerim yang berdiri didepan pintu rumah gue sendirian, ini anak gimana bisa keluar rumah sendirian ya?
"Elnad" sahut Woojin yang udah didepan pagar rumah gue
"Ini Hyerim kenapa bisa diluar sih? Untung kaga hilang adek lu" jawab gue nggak nyelo sama Woojin, iyalah ini Hyerim masih belum bisa ngomong fasih kalau tiba tiba diculik terus dijual ke deepweb bagaimana?
Lebay sih pemikiran gue
"Uujiin, lan-jalan!"
"Hyerim mau jalan sore sama lo katanya, yaudah gue bawa kesini" jawabnya datar namun gakalah cuek dari gue
KAMU SEDANG MEMBACA
All About You; Park Woojin
Short StoryKamu lucu aku suka - Park Woojin Wannaone dengan kearifan lokal. ⚠️{tidak sesuai eyd, non- baku, retje, lil bit harsh words} #57 in park woojin