😊💞👉🏼🌟⭐
Btw happy 10k guys aku senang sekaliii huhu thank youuu ಥ﹏ಥ
uts baru aja kelar, gue lagi dikantin nungguin yang lain keluar ruangan sambil makan cireng yang baru gue beli.
"Jomblo banget makan sendirian" orang itu duduk disamping gue sambil ngelihatin senyuman khas yang bikin matanya kayak bulan sabit.
"Mana yang lain?"
"Maksudnya?"
"Itu temen temen lu haechan jaemin renjun sama mark"
"Oh masih diruangan ujian mereka" gue lanjut ngemil sambil balas ucapan Jeno.
"Sabtu nonton yuk?" Perkataan itu mulus keluar dari mulut Jeno, untung aja gue ga keselek sama cireng salju. Aneh aja tiba tiba sekolah geger karena menemukan muridnya mati terkecik karena makan cireng.
"Emang ada film bagus?" Tanya gue ngambil botol minum dalem tas.
"Kayaknya ada, makanya pergi dulu sambil liat film yang bagus" gue diem sambil mikir ajakan Jeno
"Okedeh traktir ya tapi?"
"Call, apa sih yang enggak buat lo"
"Idih cringeeee!" Ucap gue geli, Jeno ngacak rambut gue sambil ketawa.
"Tapi gue serius lo" ujar Jeno kembali dengan tampang seriusnya.
"Aciaa gue diseriusin sama kapten futsal nih" canda gue.
"Iya nih mau gak diseriusin sama gue??"
"WOII JEN, JADI GAK NIH PACARAN MULU!" Sorak seseorang dari arah pintu kantin yang sebenernya gak jauh jauh amat, tapi bukan Haechan namanya kalau bukan mulut toa.
"Itu dia gasadar apa suaranya teriak kaya tikus kejepit?" Kata gue ke Jeno yang lagi mijit pelan pelipisnya. Malu rasanya punya temen bobrok macem Haechan.
"Tau tuh, giliran suaranya hilang lagi awas aja ngerengek kaya anoa belum dikasih makan!"
"Emang pernah denger suara anoa belum dikasih makan?"
"Kagak, hehehe"
"Udah sono, Haechan udah misuh misuh nungguin lo" gue ngusir Jeno supaya cepet nyamperin Haechan, nanti yang ada dia teriak teriak lagi.
"Jangan lupa sabtu gue jemput"
Gak lama setelah itu Jihoon muncul sambil bawa bungkusan cilor yang habis dia beli. Ngambil posisi duduk yang ditempati Jeno tadi.
"Cepet banget lo keluar"
"Pengawasnya buk yura, dia lebih mentingin anak anak yang mau beli gorengan dikoperasi. Jadi gue langsung keluar habis ujian" kata gue
"Eh tadi Jeno ketawa kaya tante girang dikoridor aneh banget tuh anak, kabanyakan gaul ama Haechan" ucap Jihoon seraya makan cilor pedes yang ada ditanganya.
Ehh ini tolong kenapa Haechan mulu yang disalahin!
"Hoon, Jeno ngajakin gue nonton"
"Sikat ba-UHUK-apaan ngajak nonton???!! Anjir perih leher gua" gue nyodorin air minum yang langsung diteguk habis sama Jihoon
"Lebay alay alam semesta lo macem anak gadis" sindir gue, Jihoon langsung natep gue sinis. Matanya rada berair karena keselek cilor barusan.
"Itu namanya kaget goblok!" Ucapnya sengit "sepupu gue tau gak?" Tanyanya
"Baru juga ditawarin 15 menit yang lalu,enggak tau lah"
KAMU SEDANG MEMBACA
All About You; Park Woojin
Short StoryKamu lucu aku suka - Park Woojin Wannaone dengan kearifan lokal. ⚠️{tidak sesuai eyd, non- baku, retje, lil bit harsh words} #57 in park woojin