Flashback
Masalah gue jadi nambah satu setelah dua hari yang lalu Shera dateng ke kelas gue marah marah soal snapgram mark yang isinya Jinyoung yang pipinya dicium lua temen kelas gue.
Sebenernya disini yang salah nggak ada, tapi shera yang terlalu bikin semua jadi makin rumit dengan enggan menerima semua penjelasan yang gue lontarkan ke dia.
"Hoon lo bantuin gue dong!" Keluh gue, Jihoon yang lagi mabar jadi keganggu fokusnya karena sekarang gue tarik tarik tanganya.
"Gue lagi pushrank, silent mode dulu napa"
"Dihh gak bisa ini semua soal harga diri kita"
"Harga diri gue ga diperjual belikan"
"Makanya denger gue dulu jangkreekk!!"
Gue tetep ganggu Jihoon sambil narik tanganya, bodo amat gue dikatain ganjen. Masalah ini lebih penting.
"San, lo mainin punya gue dulu. Awas aja kalah!"
"Sip mah!!"
Jihoon akhirnya ngasih hp dia ke Sanha, dan narik gue ke pojokan kelas yang kebetulan lagi kosong.
"Kenapa lagi si, udah biarin aja ntar kalau gaada temen juga nyari lo" kata Jihoon langsung ke intinya, gue langsung natep dia tajem. Jihoon sebenernya udah jengah juga ngomong ke Shera yang keras kepalnya ngalahin batok kepalanya dia.
"Tapi gak bisa gini terus, kita harus yakinin dia kalau gue sama lo itu gak ada disana waktu lua nyium jinyoung"
"Lo kalau minta gue sekali lagi bicara sama cewek keras kepala kaya dia sih gue nyerah. Gila aja si jinyoung betah ama tuh cewek" gue reflek nyubit tangan Jihoon, dia mah bodo amat. Malah sekarang makan bekal yang tadi sempet dia anggurin
"Satu satunya cara lo harus bicara ke jinyoung dan minta dia jelasin semuanya ke shera" timpal Jihoon lagi, oh iya gue inget! Kenapa gak ngomong ke jinyoung langsung aja.
Efek kelamaan jomblo ya gini
"Giliran makan, encer otak lu" gue ninggalin Jihoon yang sibuk sama bekalnya dan pergi ke atap sekolah.
Diperjalanan gue lihat Woojin sama arin yang lagi berbagi bekal.
Jadi ini alasan woojin ngasih bekal yang ibu gue bikin buat dia ke jihoon.
Tapi sekarang bodo amat. Gue harus meluruskan salah paham yang udah bikin shera ngejauh sama gue.
Elnad
P
P
Jinyoung keatap sekolah sekarang!!
Jinyoung
Ngapain dulu? Gue udah punya pacar.Elnad
Ck siapa juga mau jd pacar lo
Cepetan ah!!!!
Lo mau hubungan lo sama shera berakhir gaje? Gue sih gamasalah.
Jinyoung
Ck iye gue otwGausa pake desah juga!
Read.
SUSAH YA NYARI COWOK YANG OTAKNYA SEHARI AJA KAGA MESUM.
"Ada apa? Gue gapunya banyak waktu sibuk." Kata jinyoung duduk disebelah gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
All About You; Park Woojin
Short StoryKamu lucu aku suka - Park Woojin Wannaone dengan kearifan lokal. ⚠️{tidak sesuai eyd, non- baku, retje, lil bit harsh words} #57 in park woojin