Ditonton dulu trailer nya
Bahasa baku
Alay
~~~
Seperti mengiris bawang, air mataku terus menerus mengalir
Bahkan terasa sangat perih__KYC~~~
Chan tersenyum manis saat jun duduk disampingnya, pria yang lebih tinggi darinya itu membawa sebotol minuman untuknya.
Minuman kesukaan chan
"Kau lelah? ". Jun tersenyum lebar, memperlihatkan gummy smile nya yang membuat dunia chan menjadi teduh seketika.
Chan mengangguk, membuka botol minuman itu dan meminumnya dengan rakus.
Sekarang jam 11 malam, semua member unb telah pulang untuk beristirahat.
Bukan tanpa alasan chan menghabiskan waktunya disini, diruang latihan
Besok dia akan pergi ke Brazil dengan member a.c.e
Melakukan sebuah FanCon yang selalu dia idam-idamkan dengan para hyung nya.
Awalnya Dia cuma berlatih untuk debut nya dengan member unb yang lain.
Tapi setelah selesai, rasanya sia-sia jika dia tidak menggunakan waktu berlatih untuk fancon nya besok.
" Besok kita akan pindah ke drom, aku yakin para hyungnim akan membagi kamarnya".
Chan mengangguk setuju.
"Besok kau akan pergi kan? Jadi kau akan melewatkan pembagiannya? ". Jun mengusap ujung bibir chan yang basah.
Sekali lagi chan mengangguk, namun ini sedikit lemah.
Entah kenapa, disatu sisi chan sangat senang dengan keberangkatan nya, dan di sisi yang lain dia menjadi sedih."Kau mau sekamar dengan siapa? ". Jun mengacak rambut chan dengan gemas, membuat chan langsung Memanyunkan bibirnya kesal.
" Siapa saja oke". Chan menepis tangan jun yang masih berusaha mengacak rambutnya itu.
Dan berhasil
Tetapi pria tiang itu malah tertawa terbahak-bahak yang alasannya tidak diketahui oleh chan.
"Wae? ". Chan membulatkan matanya bingung.
" Aku mencintaimu channie!". Ucap jun lantang.
Chan membelalakan matanya,
Dengan segera chan membekap mulut jun, mengedarkan pandangannya ke seisi ruangan takut jika ada orang lain yang mendengar."Aku tahu".
" Kau tidak mencintai ku juga? "
"I love me too".
" Yak! ". Jun menggelitik perut chan, membuat chan langsung tertawa keras.
Mereka tertawa bersama-sama dimalam yang dingin ini.
Tunggu saja sampai chan pulang ke dorm a.c.e dia tidak akan berhenti pipis karena ulah jun.
"Berhenti jun".
" Bilang dulu".
"Bilang apa? "
"Kau mencintaiku".
" Aku mencintaimu".
"Pakai hyung, aku mau mendengarnya".
" Aku mencintaimu jun hyung".
KAMU SEDANG MEMBACA
Letting Go •Chan•
Fanfiction[BXb] Sebenarnya chan hanya tak mengerti. Terkadang jun bahagia dengannya Terkadang hubungan mereka terasa sangat kaku. Disaat hati chan gundah gulana, seseorang datang membawa kehangatan dan senyuman yang tulus kepadanya. Chan hanya tak mengerti