Unb telah melakukan debutnya beberapa hari yang lalu.
Memang waktu berlalu dengan sangat cepat.
Memikirkannya saja mungkin dapat membuat fansnya di luar sana akan sedih.Omong-omong, insiden feeldog yang mencium pipi Chan beberapa waktu yang lalu itu sangat berjalan dengan mulus.
Entah Chan bodoh atau kelewatan polos, sehingga ketika feeldog mengatakan dia sangat menggemaskan, Chan malah tersenyum manis, lalu mencubit pipi pria yang lebih tua darinya itu.
"Hyung aku tahu aku menggemaskan".
" Kkk~ sepertinya hyung sangat menyukaiku". Canda nya yang malah membuat 'hyungnya' itu semakin jatuh hati kepadanya.Iya benar,
Siapa yang tidak tertarik oleh pesona imut yang bertubi-tubi dikeluarkan oleh pria menggemaskan itu.
Bahkan saat feeldog mengatakan wajah pria itu lebar dan jelek saja itu hanyalah kebohongan belaka.
Chan sangat imut
Manis
Dan menggemaskan.
Berbeda dari hansol yang menurut feeldog memiliki aura cantik dan kalem layaknya perempuan classy yang digandrungi banyak pria.
Feeldog jatuh hati kepada Chan.
Terserah kalian mau bilang ini sangat tidak cocok.
Bahkan jika kalian tahu, feeldog lebih dahulu menyukai Chan daripada jun yang notabene nya pacar Chan itu.
Selama ini feeldog berusaha untuk tenang.
Berusaha bersikap se normal mungkin layaknya leader yang penuh kasih sayang terhadap member-member nyaMenjadi tempat curhat untuk pria itu saja sudah sangat oke bagi feeldog.
Sudah mati-matian juga dia untuk tidak memukul pria tiang yang selalu membuat 'chan'nya itu menangis.
Pernah beberapa kali feeldog kelepasan hasratnya untuk mengomeli pria tiang itu.
Namun omelan nya hanya dianggap candaan, bahkan fans yang melihat dan mendengarnya pun ikut tertawa melihat tingkah mereka.
Sampai-sampai menamai mereka dengan 'Tom and jerry'.Panggilan yang bagus, feeldog menyukai itu.
Tapi setidaknya feeldog ingin menjadi tom yang cerdik dan pintar dalam melenyapkan si Jerry tikus kecil itu. Terutama melenyapkan nama nya di hati si keju manis.
Namun mohon maaf ini hanya khayalan feeldog semata.
Tapi tenang bagi kalian para bucin nya feel Chan.
Kabar baiknya, mereka, feelchanjunsol, dipanggil oleh manager untuk menemuinya di ruangannya.
Sangat lucu ketika melihat Chan hanya memakai kaos kebesaran nya, berjalan di gedung tanpa ada yang menemani.
Kesempatan emas.
dengan gerakan cepat feeldog mengejar pria itu.
"Sendirian? Dimana jun? ".
Chan sedikit terkejut, lalu tersenyum kepadanya.
" Sudah duluan".
"Dengan siapa? ".
" Sepertinya sendirian hyung".
Feeldog menganggukkan kepalanya mengerti,
Chan terlihat bahagia, senyumnya juga merekah.
Ya, feeldog akui Chan dan jun sangat dekat sekarang, ibarat kutub utara dan selatan magnet.
'Lengket, susah di jauhkan'."Oh kalian sudah datang? ".
KAMU SEDANG MEMBACA
Letting Go •Chan•
Fanfiction[BXb] Sebenarnya chan hanya tak mengerti. Terkadang jun bahagia dengannya Terkadang hubungan mereka terasa sangat kaku. Disaat hati chan gundah gulana, seseorang datang membawa kehangatan dan senyuman yang tulus kepadanya. Chan hanya tak mengerti