Aku punya cara sendiri
Aku tersenyum dengan bibirku sendiri, aku jujur dengan hatiku sendiri, dan aku mencintaimu dengan caraku sendiri..
Lantas? apa aku salah..!!Prilly.Z.N
***
Minggu siang keduanya telah pulang kembali kejakarta..
Pukul 6 pagi keduanya meninggalkan desa cirangrang dan baru saja tiba pukul 8 siang..
Setengah perjalanan prilly masih setia menemani ali yang mengemudikan mobil, namun seiringnya waktu ia terlelap kerna rasa ngantuk yang menghampirinya..
Lelaki itu memutuskan tuk membawa prilly kerumahnya ketimbang kembali ke kost!!
Setiba dikediamannya,, dengan sangat hati - hati ali membawa gadis itu kekamarnya dan membaringkan diatas kasur besarnya.
Setelah itu ia kembali kebawah mengambil perlengkapannya dimobil.
Ali.."Panggil mamah misya yang melihat ali dianak tangga
Kenapa .."Balasnya singkat
Kamu udah pulang, prilly mana ."Tanya mamah misya celengak celenguk mencari prilly
Ada dikamar lagi tidur .."Balasnya datar
Gitu ya,, sebaiknya kamu juga istirahat kamu pasti cape , apalagi habis ketemu sama calon mertua .."Goda mamah misya membuat ali tersenyum miring.
Sebenarnya ia begitu senang kerna memiliki mamah baru , tetapi bukan berarti ia melupakan mamah kandungnya, hanya saja ia begitu kesal kepada papanya yang lebih sering menghabiskan waktu dengan istri barunya ketimbang anaknya..
Percaya deh hanya itu saja ...Ali kekamar.."Tukasnya dan meninggalkan mamah misya yang masih menatapnya senang.
Semoga kamu gak benci sama mamah nak .."Gumam mamah misya berlalu kekamar.
Tiba dikamar, ali meletakan koper sedangnya dan milik prilly setelah itu ikut merebahkan tubuhnya disamping prilly menyembunyikan wajahnya didada gadis itu kerna posisinya memiring,..
Tidak tinggal diam, tangan kekar itu melingkar posesiv di pinggul prilly hingga ia tertidur menemui dialam mimpi.!!
------------------------------------------------------------
Yg mau tau cerita awalnya,, baca aja di sini ya ....
terimakasih untuk semua yang udah baca wp .. Semoga kalian selalu suka sama cerita aku...
KAMU SEDANG MEMBACA
Janda Sexy Dari Desa
RomanceHy semua ,,, dipart ini sambungan dari cerita aku yang wp nya keblokir... Kalau kalian pengen tau part 1/10 nya cari aja janda sexy dari desa .. namanya disitu LisnaAlahmadtLisnaAl