Sudah seminggu prilly menghilang, dan selama seminggu pula mereka tidak menemukannya.
Bahkan sekua orang suruhan ali, kevin maupun ricky sudah dikerahkan tetapi tetap saja, tidak ada yang menemukan satu pun jejak bani yang membawa prilly entah kemana.
Bahkan, didesa tempat tinggal bani pun, ia tak menemukannya dan kedua orangtuanya tidak tau keberadaan putra...
Frustasi ,, itulah yang ali rasakan, bahkan pekerjaan kantor pun terbengkalai olehnya..
Kerna dipikirannya hanya 1 ,, yaitu keberadaan prilly, bagaiamana dia disana apa dia baik - baik saja ..
Seperti sekarang,, ia tengah termenung didepan layar lapto tanpa minat mengutak ngutik laptop itu..
Sedangkan kedua sahabatnya menapnya jenuh..
Ali.."Panggil kevin
Shitt menyebalkan, sampai segitunya dia .."Ucap kevin memandang ricky
Mau gue gantung dimonas dah tu laki...
Sepertinya prilly membawa pengaruh baik buat ali, buktinya kehadiran gadis itu mampu membuat ali berubah .."Cerca rickyBenar lo..
Segitu berharga prilly sampai - sampai dia kaya orang gila saat prilly hilang,, semoga aja prilly cepat ketemu, kesian pak bro galau berat..."Ucap kevin menatap ali sendu.##
Disetiap sudut ruangan, begitu jelas terdengar suara isak tangis gadis mungil yang tengah menyudutkan diri ketakutan..
Pikirannya kalut , antara takut , sedih juga benci..
Dalam diam ia hanya merenungkan nasibnya yang dikurung disebuah kamar yang cukup luas.
Pakaiannya kusut, wajahnya kusam dan sedikit pucat, rambut yang semulanya lurus tergerai kini berantakan yang pasti kerna kusut.
Bingung, itu yang ia rasakan, bahkan dia saja tidak tau dimana saat ini berada..
Ayah, bunda , ali aku takut .."Lirihnya seraya mendekap lututnya
kleekkk Bruukk
Pintu terbuka dengan kasar memperlihatkan seorang lelaki yang tak ia benci,, siapa lagi kalau bukan bani.?
Dengan langkah kecil ia menghampiri prilly yang tengah ketakutan.
Cup Cup cup,, kamu kenapa hemm kok nangis mikirin ali ia ..."Desisnya licik.
dengan kasar ia menarik prilly hingga berdiri sedikit goyah.
Lepasin aku, aku gak mau nikah sama kamu, aku gak mau .. "Ucap prilly memandang tak suka
Kamu akan suka menikah denganku, besok kita akan menikah, dan kamu akan jadi milikku sepenuhnya .."Ucap bani tersenyum penuh kemenangan.
Kamu jahat, aku gak mau nikah sama kamu , aku gak mau!
Aku benci sama kamu, kenapa gak kamu bunuh aja aku, hah .."Kesal prilly mendapat tatapan tajam dari baniJika aku ingin membunuhmu, untuk apa aku membawamu kesini, seharusnya aku membawa kamu keatas gedung dan menjatuhkannya dari atas .."Sengit bani
Kenapa gak kamu lakukan saja , sumpah demi tuhan aku gak mau nikah sama pria brengsek kaya kamu .."Ujar prilly dan
Plaaakkkk
Satu tamparan mulus mengenai ppipi chubbynya membuat sang empu meringis pelan
Diam dan jangan pernah bilang aku brengsek, yang brengsek itu tunangan kamu bukan aku, kerna dia sudah berani mendekati milikku,, Camkan itu.."Sentaknya dan meninggalkan prilly yang diam dalam tangis.
Setelah pria itu keluar ,, prilly?
Gadis itu meluruh kelantai dengan tangisan yang sudah pecah.Kini ia merasa seperti sedang berada diujung jurang yang mengharuskan untuknya memilih.
Menerima lelaki itu agar dia tidak terjatuh, atau menolaknya dan membiarkan terjatuh kedalam jurang..
Ya allah,, tolong aku?
Jika ini mimpi tolong bangunkan aku, jika benar ini nyata tolong tidurkan aku untuk selamanya..."Lirihnya pelan..Perlahan pandangannya mulai kabur dan ia merasa pusing yang berat..
Seketika itu juga tubuh mungil itu ambruk diatas lantai dingin dan keras membuat kepalanya sedikit membentur lantai.
####
KAMU SEDANG MEMBACA
Janda Sexy Dari Desa
RomanceHy semua ,,, dipart ini sambungan dari cerita aku yang wp nya keblokir... Kalau kalian pengen tau part 1/10 nya cari aja janda sexy dari desa .. namanya disitu LisnaAlahmadtLisnaAl