Tak terasa sudah 1 bulan berlalu ayah bayu berada dirsud silvanus dan dirawat diruang inap..
Kini suasana hening menghiasa ruangan berdekor serba putih ..
Bunda naira kini tengah terlelap disofa begitu juga dengan ayah bayu yang tertidur nyenyak dibangsalnya.
Sedangkan prilly, gadis itu nampak merenung dibalkon kamar rumah sakit..
Pikirannya melayang jauh pada sosok lelaki yang kini tengah berada jauh darinya..
Ali? lelaki itu tengah berada diL'A kerna urusan bisnis dan akan kembali 1 minggu lagi, namun untuk prilly itu sedikit lama..
Bukan hanya ali yang ada dipikirannya, tetapi bani!
Lelaki itu kembali menampakan diri setelah menghilang bak ditelan bumi
Ia datang dengan ancaman yang membuat nyali gadis itu menciut pelan..
Dulu ia pernah mengancam ingin menyakiti keluarganya dan nyatanya ayah bayu menjadi korbannya, dan sekarang ia mengancam akan menyakiti lelaki yang ia cintai jika tidak menuruti perkataannya..
Bimbang, itu yang tengah ia rasakan, tapi apa yang bisa dia lakukan selain berdoa dan terus berdoa untuk keselamatan ali disana..
Apa yang harus aku lakukan.."Lirih prilly pelan bersamaan dengan linangan airmata
Aku takut, cepat kembali aku mohon.."Lanjutnya lagi dan memejamkan matanya melupakan kesedihan yang tengah melanda.
prill..."Panggilan itu membuat prilly membuka matanya pelan dan memandang orang yang memanggilnya.
Bunda .."Lirih prilly menghampiri bunda naira
Kamu kenapa,,"Tanya bunda naira
Ii gak papa kok, emm ii mau kekantin laper bunda mau titip gak.."Ucap prilly mengalihkan ucapan
Gak usah bunda masih kenyang, kamu aja gih makan ntar kamu sakit lagi, jangan terlalu dipikirkan ali yang tengah disana, dia baik - baik aja kok "Seru bunda naira seperti tau kebohongan prilly
Iya bun..."Balas prilly tersenyum kecil
Setelah itu berlalu pergi meninggalkan bunda naira yang tengah menatapnya sendu.
Sepanjang lorong rumah sakit, prilly? gadis itu terus saja melamun tanpa memperhatikan sekelilingnya.
Hingga dibelokan menuju kantin, ia tidak sengaja menabrak seorang lelaki seumuran ayahnya.
kerna tubuh prilly mungil, dengan terpaksa ia yang harus terpental jatuh.
Awwws.."Ringisnya seraya mengusap bokongnya.
aduh maaf nak, saya tidak sengaja sini biar saya bantu.."Ucapnya sesal seraya mengulur tangannya
Prilly menerima jambatan dari lelaki itu dan menatapnya..
Manik sendu prilly bertemu dengan mata hitam pekat nan tajam seperti mata lelaki yang ia cintai..
Dan ternyata orang itu adalah....
Om al.."Ucap prilly
Prilly .."Ucap papah al
Maafin ii om, ii gak sengaja soalnya tadi lagi ngelamun .."Sesal prilly menundukan kepalanya
Gak papa, bukan kamu yang salah, tapi om!! om juga udah bikin kamu jatuh .."Balas papah al
Eeem om kok om bisa dirs , siapa yang sakit.."Tanya prilly mengerutkan keningnya
Mamah misya, ia sakit demam berdarah .."Cerca papah al
Astagfirullah.. Cepat sembuh ya om moga tante misya cepat sehat..."Seru prilly membuat lelaki itu tersenyum.
kalo gitu prilly kekantin dulu ya om, assalamualaikum.."Pamitnya berlalu
Waalaikumsallam.."Balas papah al
pantas ali gak mau kehilangan kamu, ternyata benar kamu itu istemewa dan sangat spesieal untuknya ....
Selain baik kamu juga periang, selalu berusaha terlihat baik - baik saja meski sebenarnya kamu sedang bersedih ..."Ucap papah al pelanDan setelah itu kembali keruangan sang istri ....
••••
Hari ini ayah bayu diperbolehkan pulang setelah 1 bulan dirs..
Cukup membosankan, beguti pikir mereka..
Kedua orangtuanya terlebih dahulu pulang, sedangkan prilly ia memutuskan tuk menemui mila dicafe miliknya..
Tetapi, saat diperjalan taksi yanf ia tumpangi tiba - tiba saja berhenti membuat gadis itu terpekik kaget, bahkan ponsel yang ia genggam hampir saja terlepas..
Ada apa pak.."Tanya prilly
Itu non .."Tunjuk supir taksi pada mobil honda hitam.
Ba...bani .."Lirihnya pelan
Entah firasat apa,, ia begitu saja mengetik pesan dan mengirimkannya pada mila yang tak sempat ia selesaikan..
InggiLangsing
Mila, jika aku belum tiba disana dalam waktu 15 menit, itu artinya aku tidak bisa menyelamatkan diriku dari ba-
Tiba saja , seseorang menariknya paksa keluar dari taksi membuatnya takut.
Mau apa kamu, lepasin aku .."Ucap prilly memberontak
Aku sudah mendapatkanmu, lantas kenapa aku harus melepaskanmu,, jangan berharap aku melepaskanmu sayang ..."Sengitnya menarik paksa prilly membuat ponsel genggamnya terhempas ketanah..
Kamu jahat , aku benci sama kamu .."Desis prilly memukul lengan bani kasar membuat lelaki itu menggeram.
Diam, apa lo bisa diam hah .."Sentaknya membuat prilly menundukkan kepalanya menahan airmata yang menggantung dipelupuk matanya..
Dengan cengraman kuat bani membawa masuk prilly kedalam mobil dan menghempasnya kasar..
Tidak ada yang bisa dilakukan prilly selain diam dan berdoa, semoga ada seorang malaikat yang akan menolongnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Janda Sexy Dari Desa
RomanceHy semua ,,, dipart ini sambungan dari cerita aku yang wp nya keblokir... Kalau kalian pengen tau part 1/10 nya cari aja janda sexy dari desa .. namanya disitu LisnaAlahmadtLisnaAl