JSDD 12

16.4K 150 1
                                    

Aneh..
Hatimu serupa hutan, tapi tersesatnya mampu membuatku bahagia ..!!
Hatimu serupa lautan, tapi tenggelamnya membuatku ingin lebih dalam.?

***

Kaki mungil itu masih bertahan bertengger dipinggiran jalan..

Wajah chubby itu mengusuk dan sedikit ditekuk..

sampai kapan aku disini ,, ya allah sampai kapan aku berdiri menunggu taksi lewat .. Ini udah jam 10 malam tapi aku masih berdiri disini..."Keluhnya sedih.

Hufff kenapa heandphone aku segala lowbet sih,, kan aku gak bisa menghubungi siapapun .."Tukasnya mengehentakkan kakinya kasar.

Sedangkan disisi lain..

Lelaki tampan itu tengah gelisah kerna sedari tadi ia berusaha menghubungi seseorang namun tak kunjung terhubung.

Kamu dimana sih .."Kesahnya

Ali, sebaiknya kamu cari dia ,, kalau mamah kamu aja bilang dia belum pulang dikost, itu artinya dia masih berada diluar sana .."Seru lelaki paru baya

Dalam diam lelaki itu menarik nafasnya kuat dan menghembuskanya gusar.

Ali pergi dulu ..!"Pamit ali dan meninggalkan papah al

dimana kamu nak ..!"Gumam papah al kembali kekamar.

<<---##

Sepanjang perjalan ali tak luput memperhatikan disisi jalan!

Berharap ia menemukan prilly yang belum juga pulang.

Kamu dimana .."Lirih ali pelan

Entah firasat apa sehingga membuat ali membawa mobilnya mengarah kantornya.

Dan dari kejauhan ia dapat melihat sesosok wanita yang tengah menelungkupkan kepalanya di lututnya dihalte bus..

Dengan rasa penasaran ia menghentikan mobilnya dan mendekati orang itu.

Dengan tenang ali menyentuh bahunya membuat sang empu menongak cepat

Ali .."Lirihnya parau

Prilly.."Ucap ali dan memeluk prilly erat.

Kenapa kamu masih disini, ini udah malam kenapa kamu gak pulang.."Seru ali khawatir

Sedari tadi aku menunggu taksi atau bus, tapi tidak ada yang lewat satu pun.. Aku takut disini sendirian.."Ucapnya dalam dekapan ali.

Kenapa kamu gak telpon aku, juga kenapa heandphone kamu gak terhubung.."Tanya ali bertubi

Heandphone aku mati, bateray nya habis sebab itu aku gak bisa nelpon kamu ...!"Balas prilly merenggangkan pelukannya.

Sekarang kita pulang, ayo kamu ikut aku kerumah.."Titah ali yang hanya dibalas anggukan kecil.

Dengan cepat ali merangkul prilly dan membawanya kedalam mobil mendudukannya dibangku samping pengemudi.

Keheningan kini tengah menemani perjalan mereka..

Gadis itu kini tengah tertidur dengan wajah damainya membuat ali yang memandangnya tenang.

Maaf aku tidak bisa menjagamu, aku bahkan membiarkan kamu berdiam dipinggir jalan hingga kedinginan seperti ini, aku gak becus jagain kamu aku minta maaf .."Ujar ali tulus seraya mengusap rambut hitam prilly yang panjang.

Ehh .. lenguhnya saat merasa seseorang mengusiknya.

Tak lama ali tiba dirumahnya dan menggendong prilly kekamar...

setelah itu ali kembali turun untuk memasukan mobil kedalam bagazi dan setelah itu kembali kedalam.

Ali, apa kamu sudah menemukan prilly.."Tanya mamah misya yang berada diruang tamu.

Sudah, sekarang ia tidur dikamar dan ali juga mau menyusulnya kedalam, ali kekamar selamat malam .."Tukasnya berlalu kekamar

Terimakasih ya allah, kau membuatnya perlahan mendekat denganku..."Gumam mamah misya dan tersenyum sendu

Setelah itu kembali kekamarnya menyusul papah al.

Sedangkan ali, ia tidak langsung tidur,  tetapi ia memperhatikan wajah prilly dengan detail ..

Mata ini sangat meneduhkan, mata yang mampu membuatku tak mampu berpaling, pipi ini tempat kelampiasan kegemasanku,, entah kerna tingkah kekanakmu atau kerna kepolosanmu, juga tangan ini begitu nyaman untukku genggam dan bahkan aku takut jika aku melepaskannya aku akan terjatuh dan juga tubuh ini..
Tubuh mungil yang membuatku nyaman saat aku memeluknya erat, menopang tubuhku yang tidak seimbang membuat ku mampu bertahan...
Dengarkan aku, aku sayang sama kamu apapun yang terjadi meski pun kamu itu janda, aku akan terus ngejaga kamu semampu dan sebisaku...
Terimakasih masih mau bertahan untukku ...."Desis ali lembut seraya mengecup kening prilly lama.

Good night ,, jangan lupa mimpiim aku.."Seru ali dan menyusul prilly kealam mimpi..

*****************************

Hy smua...
Aku bikin certa baru dan smoga kalian suka ya.....

Kalo gak ada yg suka , ya terpaksa dihapus lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalo gak ada yg suka , ya terpaksa dihapus lagi.....

Se yuu smua

Janda Sexy Dari DesaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang