Author's POVInggris Raya, 17 November 2018
Hari ini hari terakhir mereka full time dengan Zara. Mereka pun membuat rencana untuk berkunjung ke apartemen Zara. Dan setelah hari terakhir ini, mereka akan menjalankan tournya sampai akhir bulan Desember bersama juniornya Why Don't We.
Dan kali ini juga mereka mengajak WDW untuk ikut pergi bersama mereka ke rumah Zara. Entah apa yang membuat mereka langsung akrab dengan Zara.
Mereka semua telah siap untuk pergi ke rumah Zara. 1D & WDW sekarang satu apartemen, apartemen itu sepi ketika mereka semua sedang konser. Jika mereka semua berada di dalam apartemen suara suara bising selalu keluar dan ruangan yang seketika menjadi kapal pecah, dan tidak lupa, Lux Atkin yang selalu menjadi bahan jailan mereka, sampai sampai Lux menangis..
Semua telah bersiap di ruang tamu, Robert pun sudah berdiri di dekat pintu sambil menyandarkan tubuhnya dengan kedua tangan di lipat di dadanya.
Liam mulai mengabsen satu persatu mulai dari Jonah, Zach, Jack, Daniel, Corbyn, Harry, Louis, Niall dan Za--, dimana pria itu ? Dari pagi ia belum keluar dari kamarnya yang satu kamar dengan Harry.
" Zayn, c'mon !!!! " Teriak Louis sambil berlari ke arah kamar Zayn.
Zayn langsung bergegas ketika mendengar langkah kaki Louis.
" Kau... Kau yakin akan membawanya Zayn ? Apa itu tidak merepotkan mu ? Bagaimana jika Harry marah ? Kau sudah meminta izin ?_____ " Kata Louis berkali kali menanyakan pertanyaan pada Zayn.
" Aku yakin akan membawanya, lagi pula aku sudah meminta izin pada ibunya, iya kan Lux ? "
" Iya uncle, tadi uncle Zayn sudah meminta izin pada mommy " Jawab Lux dengan senyum manisnya.
Louis hanya menepuk jidatnya dengan tangan kirinya. Ia takut Harry marah, Harry memang salah salah satu member yang paling dekat dengan Lux, tetapi karena kedekatan itu, Lux sedikit manja pada Harry dan sering meminta Harry untuk menggendongnya, padahal Lux sudah besar.
Lux berlari menghampiri yang lainnya, disertai Louis dan Zayn dibelakangnya " Haii kakak, Haii paman...aku akan ikut kalian yeyyy " Teriak Lux menghampiri mereka, ah tidak tidak dia menghampiri Harry dan Harry langsung pasrah menggendong Lux.
" Memangnya ada yang mengajak mu untuk ikut bersama kami ? " Tanya Corbyn dan matanya berubah menjadi sinis pada Lux.
" Ada kok, iya kan uncle Zayn ? "
" Tidak... Kau tidak bisa ikut bersama kami, karena kau masih kecil, kecil sekali, lihat kau saja masih digendong oleh Harry " Kata Corbyn, ia sedikit menyeringai, wajah Lux pun langsung mendung, ia turun dari gendongan Harry, dan berjalan ke arah jendela sembari tertunduk.
" Jahat ! Aku sudah dewasa, kalian saja yang terlalu besar, sehingga aku dianggap kecil " Gumam Lux di dekat jendela. Mereka semua langsung tertawa. Zayn yang iba langsung menggendong Lux " Ayo kita berangkat " Lux kembali tersenyum gembira
__________
Ketukan pintu terdengar dari luar, Zara yang sedang mencuci piring langsung mengelap tangannya pada celemek yang ia pakai. Ia membereskan rambutnya terlebih dahulu dan membuka celemeknya.
Aku harap ini Kevin atau Diane !. Batinnya
Zara perlahan membuka pintunya dengan suasana hati yang makin tidak karuan.
" Haiii " Sapa mereka. Zara hanya tersenyum. Ini tidak sesuai harapannya.
" Ayo masuk "
Aneh sekali dia, seperti menganggap kami bukan artis besar. Batin Jonah. Mereka- Jonah, Zach, Jack, Daniel, dan Corbyn saling menatap heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZARA
FanfictionWanita malang lulusan Oxford University yang mempunyai hubungan khusus dengan boyband terkenal asal Inggris itu sedang dilanda banyak masalah. Mulai dari ia bertemu dengan boyband itu, masalah selalu menghampirinya. Pasti ada kebahagiaan diantara m...