Namaku Novan Putra, aku sering dipanggil oleh teman-temanku Novan, namun aku ingin dipanggil Putra, kenapa? Karena aku sering melihat di komik-komik, yang namanya putra itu orangnya ganteng, baik, pintar, dan lainnya, makanya aku ingin dipanggil Putra.
Umurku 15 tahun, aku kelas 1 SMA, aku lumayan hebat di berbagai pelajaran, hanya pelajaran PKN, dan olahraga aku kurang. Bila di antara teman temanku, tinggi ku tergolong rata rata, rambutku tidak terlalu panjang. Aku memiliki banyak kenalan, tapi aku hanya berteman dengan orang orang yang bisa aku percayai.
Aku tinggal seorang diri di sebuah rumah kecil peninggalan kedua orang tuaku, ibuku meninggal saat melahirkanku, dan ayahku meninggal saat umurku 9 tahun karena sakit yang parah. Hidupku dibiayai oleh Paman dan bibi ku. Aku bekerja paruh waktu di warnet dekat tempat tinggal ku, aku bekerja paruh waktu karena tidak ingin selalu bergantung kepada Paman dan bibi ku.
Aku sangat menyukai segala hal yang berhubungan dengan dunia pararel, kenapa? Karena aku sering melihat di komik komik kalau dunia pararel itu adalah cermin dari dunia kita yang sekarang ini, karena itu aku sangat ingin mengetahui dan melihat dunia pararel, aku juga menyukai dunia pararel karena ayahku sering bercerita kepadaku tentang dunia pararel
Saat ayahku meninggal, ayahku memberitahu kalau suatu saat aku akan menghadapi suatu hal yang akan membuatku depresi, untuk itu aku harus bersiap siap untuk menghadapinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia Pararel
FantasyKisah seorang pemuda yang memasuki dunia lain(dunia paralel) dan mendapatkan berbagai pengalaman yang sangat berharga