pembeku waktu

451 23 0
                                    

Saat aku Kembali ke rumah, aku terkaget karena rumahku tidak ada, akhirnya aku menyusuri dunia ini, aku mencoba mencari toko makanan. Saat sudah makan aku kembali menyusuri berbagai tempat dari dunia itu.

Tak terasa hari mulai gelap, akupun langsung mencari tempat yang sekiranya bisa kupakai untukku tidur. Setelah menemukannya aku langsung tidur karena cape.

Alarm berbunyi, saat bangun tidur aku kaget karena aku sudah ada di dalam rumahku, awalnya aku menganggap dunia pararel itu hanyalah sebuah mimpi namun saat aku merogoh sakuku aku menemukan mata uang aneh, mata uang itu adalah kembalian dari uang yang aku gunakan untuk membeli makanan. Akhirnya aku hanya menghiraukan hal tersebut. Aku langsung mandi lalu makan, karena kemarin saat aku ke dunia pararel hari Sabtu, maka hari ini adalah Minggu, setelah mandi dan makan aku langsung tidur.

Keesokan harinya aku bangun dan bersiap siap ke sekolah, saat aku ke sekolah aku melihat gerbang sekolah ditutup, aku bertanya kepada penjaga sekolah.
"Pa kenapa gerbangnya ditutup?"tanyaku
"Hah kenapa? Kan sekarang hari Minggu, ya libur lah" jawabnya
"Hah?! Sekarang emangnya Minggu?"
"Nih De liat sekarang kan Minggu"
" Oh iya makasih"
"Iyah"

Akhirnya aku kembali ke rumahku dengan rasa aneh yang ada di kepalaku, di rumah aku bertanya tanya,"mengapa sekarang baru hari Minggu, bukannya aku pergi ke dunia pararel itu hari Sabtu.arghhhhh pusing sangad" pikirku.

Akhirnya aku langsung ke tempat tidur, aku pun tidur, saat aku bangun aku langsung bersiap siap ke sekolah, saat aku membuka pintu rumahku, tiba tiba lingkungan nya berubah seperti waktu itu. Aku pun mengambil beberapa makanan di lemari dan memasukannya ke dalam tasku, dan menyimpan semua bukuku, aku pun pergi ke luar.

Dunia PararelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang