Mengejutkan

949 33 1
                                    

Suara alarm berbunyi menandakan bahwa aku harus bersiap siap ke sekolah. Aku pergi ke sekolah berjalan kaki. Sesampainya di sekolah aku langsung masuk ke kelas ku lalu duduk di mejaku dan mengerjakan PR, aku selalu mengerjakan PR di sekolah, kenapa? Karena dirumah adalah tempat kita untuk tidur dan beristirahat, sedangkan sekolah adalah tempat untuk belajar, bila di sekolah tidak boleh tidur, maka di rumah pun tidak boleh belajar, begitu pula sebaliknya.

Bel masuk berbunyi, semua murid masuk ke dalam kelas dan bersiap siap untuk belajar.

Waktu berlalu, bel pulang berbunyi. Aku pulang bersama temanku bernama Abdul.
"Van lu mau ke warnet ga??" Tanya Abdul
"Ga ada duit, duit gua abis" jawabku
"Oh ya udah"
"Eh Dul lu gimana tadi ulangan dadakan bisa?"
"Ulangan tadi? Ah ulangan tadi mah atuh,,,,, susah"
"Hah?! Lu biasanya bisa ngerjain ulangan kaya gitu"
"Kan gua biasanya liat ke cewe,-"
"Tadi emang lu kaga liat ke cewe??"
"Tadi gua udah nyoba liat, eh gurunya malah liatin gua terus,-"
"Dul satu kata,,,,, Mamam ..... Hahahahahah"
"Ah lu mah Van malah ngetawain, emang lu sendiri bisa ngerjain?"
"Ya bisa, gampang tadi mah"
"Ah enak lu mah Van pinter, lah gua?! Cuma jago di olahraga"
"Makanya belajar"
"Emang lu sering belajar?!"
"Kaga ..... hehehe:v"
"Lu mah ngecit ya bisa pinter gitu"
"Kaga woy"
"Van gua lewat sini, gua duluan ya"
"Ya Dul tiati"
"Iya"beranjak pergi

Aku sampai di rumahku
"Ahhh cape, kira kira ngapain ya bosen, ah isi dengan kegiatan yang berfaedah aja, TIDUR"
Membaringkan badan di atas kasur, aku pun tidur dengan lelap. Sekitar jam 6 sore aku bangun lalu mengambil makan. Sehabis makan aku langsung mengambil komik sambil membaringkan diri di kasur. Aku pun mengantuk dan menyimpan komik lalu tidur.
.
.
.
Alarm berbunyi, aku pun bersiap siap pergi ke sekolah. Aku sarapan, lalu memakai sepatu. Aku pun pergi, saat membuka pintu aku terkaget karena.....
.
.
.
Bersambung:v

Dunia PararelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang