Bruaak....
"adowww... kaki gua"
Gua waktu itu lagi mengayuh sepedaku muter-muter keliling komplek sambil nglamun seperti biasa.
Alhasil gua nabrak pohon mangga yang ada di tepi jalanan komplek.
Gua terjatuh dengan sepeda menindih di atasku.
Pingin tau gimana rasanya?.
Beuh... sakit parah cuy! gak percaya? boleh deh dicoba. Tapi resiko ditanggung penumpang yah!. Eh! kok gua ngaco sih? okeh! back to the story.
Gua masih kagak bisa bangun, karna sepeda tersebut masih menindih gua. Gua cuma bisa meringis menahan sakit tanpa makan buncis pastinya. Karna gua narsis dan gak suka nangis. Eh apa hubungannya? nah loh! ngaco lagi kan?.
Tiba-tiba ada yang angkat sepeda gua dan mengulurkan tangannya.
"lo gak papa kan?", tanyanya sambil ngebantu gua berdiri.
"emang lo ngapain sih? main sepedaan pake acara nglamun segala? kan kalo jatuh gini siapa yang repot? untung cuma nabrak pohon dan jatuh ke tanah. Kalo lo jatuh ke lubang buaya gimana? bisa abis lo!"
Nah loh! gua sekarang yang bingung. Nih orang siapa sih? rese banget! hampir menyamai resenya kakak tatib gua disekolah. Mana mukanya masih pake helm lagi.
"yee.. mana ada lubang buaya di komplek sini? yang ada mah tongkrongan buaya darat. Itu tuh tempat nongkrongnya cowok-cowok ganjen yang ada di pinggir lapangan"
"lagian lo ikhlas gak sih ngebantu gua? pake acara gua diceramahin segala. Emang situ ustad yang sering dakwah ya?"
"enak aja lo! gua sebenernya tuh ikhlas ngebantu orang. Dan berhubung yang gua tolongin elo gua jadi males. Buktinya lo kagak terima kasih malah ikut-ikut ceramah"
"dasar! gak ikhlas banget sih. Okeh makasih ya! eh tunggu! emang lo siapa sih? kok lo bicara seolah-olah lo kenal ma gua"
"ah elah nih bocah"
Dia mencopot helmnya. Dan membenarkan letak rambutnya.
"nah lo masih gak inget gua?"
(et dah nih orang kenapa sering muncul di hidup gua nyak? cukup disekolah saja gua ketemu dia udah bikin enek. Pantes aja rese!).
"elo!!! elo... kan kakak tatib yang hukum gua kan? yang udah bikin gua pingsan. Iya kan?"
"alhamdulillah ternyata si anak jin masih inget gua"
"enak aja lo bilang! apa anak jin? situ tuh anak demit main muncul-muncul aja!"
"masih untung lo gua bantuin"
"yee... gua gak butuh bantuan lo kali! orang gua cuman jatuh gitu doang"
"yakin?"
"yakinlah emang kenapa"
Dia menendang kaki gua. Walau pelan, tapi cukup ampuh membuat gua jatuh terduduk kembali. Karna ternyata kaki gua memar parah cuy! entahlah gua bisa balik apa kagak.
"auwww... lo niat banget yah celakain gua! gak disekolah gak di luar, sama aja"
"Ya udah sini gua bantu"
Dia membopong gua bangun dan memapah gua ke arah sepeda gua. Gua di dudukkan diboncengan. Gua sebenernya juga bingung nih orang mau ngapa yak?.
"gua anterin lo pulang yah! ayo cepet tunjukin jalannya"
"eh motor lo gimana dong?"
"udah tinggal aja bentar lagi gua balik lagi kok! lagian nih komplek kan aman"
***
"makasih ya kak udah anterin gua pulang"
"iya sama-sama itung-itung sebagai permintaan maaf gua ke elo karna gua sering nyelakain lo"
"oh ya kenalin nama gua Alviko Aditya Schwarts, lo bisa panggil gua viko"
"iya kak viko. Kalo gua Gabriella pipilotta evraim putri langstrum. Kakak bisa panggil gua.."
"Gabriel kan? gua tau kok"
"eh?"
"gua kan yang hukum elo jadi gua tau nama lo! emangnya gua ngehukum orang tanpa tau namanya? gua udah tanya kok waktu itu ke kakak pendamping lo"
"oh gitu ya kak"
***
Haloha guys! di chapter ini gua bikin cerita full adegan gabriel ama viko.
Bukan tanpa alesan, gua juga punya kesibukan di dunia nyata. Aseeek.
Gua orangnya habis nulis langsung publish bukan yang udah ada draftnya. Jadinya ya gitu deh!
Oh ya! omong-omong kok viko bisa tiba-tiba ada di daerah komplek gabriel ya?.
Entahla masih jadi misteri. Karna hanya tuhan dan author yang tahu.
*Segitu doang ya guys! maaf kalo banyak typo. Komentar sama suaranya masih setia dinanti author.
KAMU SEDANG MEMBACA
choice
Teen FictionApa jadinya jika kamu disukai oleh 2 cowok yang tak lain adalah kakak kelasmu, dan mereka mempunyai cara dan karakter yang saling bertolak belakang? Hal ini terjadi pada siswi baru yang bernama gabriel, dia cantik dan murah senyum, kadang rada bloon...