Ada apa dengan Eca?

33 5 0
                                    

"Kita break dulu setengah jam ya guys" kata Aji sambil naruh gitarnya di kursi.

Iya jadinya gue ikut latian 'Enam Hari' karena kebetulan gaada rapat siang ini.

"Ca udah makan lo?" Jevin duduk di sebelah gue.

"Udah tadi sebelum kesini. Lo udah? Yang lain udah pada makan? Kalo belum go food gih" saran gue.

"Udah sih gue mah" Adit jawab sambil tiduran di sofa. Lemes banget tu anak kayanya.

"Eh gue cabut bentar ya guys, sori kalo telat dikit nanti"

"Mau kemana lo Bri?" Aji nanya ke Brian yang mau nyelonong keluar gatau mau kemana.

"Biasa" Brian cuma senyum-senyum gitu.

Hah apaan sih tu anak.

"Hadeh mbak pacar nih pasti" Bimo nyaut.

Hah bentar pacar? Brian punya pacar?? Ini gue gasalah denger??

"Brian punya pacar?" akhirnya gue nanya

"Kemana aja lo Ca udah dari sebulan lalu si Brian ngalusnya juga." Bimo jawab.

"Halah belum tentu serius. Lagian gue ga yakin cewenya mau. Orang tampang si Brian udah muka buaya gitu" timpal Jevin

"Kaya lo engga aja Jev haha" Aji nyaut.

"Eh sialan lo Ji" Jevin ngelempar botol ke Aji.

"Ya emang bener kan lo 11 12 sama Brian, buaya emang"

"Engga sori ya gue mah setia" Jevin jawab dengan PDnya. Haduh Jev Jev setia apanya baru dua hari putus lo udah punya cewe baru:(

"Eh tapi denger denger ma emang mereka udah jadian sih" Adit sekarang yang ngomong.

"Hah tau darimana lo dit?" Bimo nanya.

"Ya kemarin si Brian sendiri yang bilang katanya sekarang dia mau mulai serius sama tu cewek"

"Ceweknya siapa sih?" gue kepo, ya kali aja gue kenal ceweknya.

"Si Nadine kan? Anak jurusan bisnis manajemen sama kaya si Brian" kata Aji.

Bentar bentar. Nadine? Kaya pernah denger. Oh gue inget..

"Oh cewek paling populer di jurusannya ya?"

"Ga cuma di jurusannya di kampus kita Ca" Jevin nyaut.

"Yang mana sih? Gue gapernah liat keknya"

"Yang cantik lah pokonya ga kaya lo hahah" Jevin ngejek gue mulu perasaan.

"Eh kurang ajar ya lo. Sumpah gue gatau yang mana" jawab gue kesel.

"Masa gatau lo ca,orang di kampus gue juga terkenal tu si Nadine.Iya kan Bim?" Adit jawab.

"Iya. Sumpah, anak kelas gue juga kadang suka ngomongin tu Nadine. Tapi emang cantik sih"

"Ya jelas lah dia kan model. Udah lah geulis Bandung dia mah" kata Jevin.

"Tapi borju banget ga sih anaknya. Masa dibonceng motor aja gamau makannya Brian bela-belain pulang ambil mobil" timpal Aji.

"Cantik ma bebas kali Ji" celetuk Jevin.

"Ya kalo cuma itu doang gue bisa maklum. Tapi masa dia juga gamau keluar kelas karena katanya takut item? Nonsense banget sih kata gue"

"Mungkin dia model kali jadi ga mau panas-panasan" Bimo nyaut.

"Ya tapi itu emang kelewatan sih menurut gue" kata Adit.

Haduh buset itu cewek ato putri raja sih. Lebay banget. Ga suka sumpah gue sama cewe kaya gitu. Pasti bisanya cuma nyusahin doang.

ev·a·nes·centTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang