Nak esde:
"Ca masih lama ga? Pop mie gue udah abis:(""Iya Bim gue otw kesitu"
Gue langsung berdiri ngusap mata gue. Haduh kenapa juga harus ada acara nangis gini sih.
"Udah Ca? Minta tolong apa sih si Brian?"
"Engga kok dia cuma.. "
"Lo nangis Ca?" Bimo ngeliatin mata gue.
"Hah ga kok. Ini kayanya kelilipan deh pas nyebrang tadi. Aduh pedes nih mata gue" jawab gue boong sambil ngucek-ngucek mata.
"Coba liat" dia ngedeket dan niup mata gue pelan.
Gatau kenapa gue malah nangis lagi. Woy mata lo gabisa diajak kompromi banget ya.
"Yaah tambah pedih ya Ca?" Bimo masih ngeliatin mata gue.
"Ahahah iya pedes Bim. Pedessss banget. Tapi gapapa kok. Yuk jalan" kata gue sambil ngucek mata.
"Jangan dikucek Ca nanti tambah parah" dia megang tangan gue.
"Hehe iya Bim. Udah ah ayo kita pulang."
"Mau mampir apotik dulu ga Ca, kita beli obat tetes mata" kata Bimo setengah teriak karena mulutnya ketutupan helmnya.
"Ga. Gausah Bim ini udah baikan kok" kata gue.
Gue ngerogoh saku celana gue ngambil hape. Daritadi geter kayanya ada yang ngechat.
2 new messages.
Adeeet : Ca lo...
Brisix : Ca lo...Apa sih nih duaan chatnya isinya sama gitu? Broadcast lagi jangan jangan. Bodo amat lah nanti aja liatnya.
ㅡ"Thankyou ya Bim. Nih helmnya" gue ngasihin helm itu ke Bimo.
"Iya Ca. Eh btw cepet lo tetesin pake obat ya. Takutnya infeksi" dia nunjuk ke mata gue.
"Iyaaa Bim. Udah gapapa kok" kata gue sambil senyum.
"Iya sih udah ga keliatan merah Ca"
Ya iyalah Bim kan tadi cuma nangis bukan kelilipan hehe.
"Yaudah dadah Ca"
"Dadah Bim. Ati-ati"
ㅡ
Gue udah lumayan tenang sih abis mandi pake air anget. Ya walaupun gue masih sedikit shock dan ngerasa lemes abis kejadian tadi tapi seengganya udah membaik lah.
Gue ngerebahin diri di kasur sambil main hp.
Oh iya kan gue belum bales chat mereka. Akhirnya gue beraniin diri buat buka chatnya.
Adeeet:
"Ca lo udah pulang?""Udah Dit daritadi. Sori baru bales abis mandi hahah"
Adeeet:
"Bagus deh. Eh btw lo kelilipan ya tadi?""Ko tau sih lo wkwkwk"
Adeeet:
"Iya tadi Bimo ngasih tau""Hahah napa sih tuh anak random bgt wkwk. Iya tadi emg gue kelilipan tapi sekarang udah sembuh"
Adeeet:
"Bagus deh" (read)Haduh Adit sama Bimo tuh kayanya duo random deh. Sumpah mereka gj banget. Udah gitu hobinya ngereceh bareng.
Chat dari Brian buka ga ya? Dia ngechat apa sih. Halah palingan cuma nanyain udah pulang ato belom.
Brisix:
"Ca lo tau ga gua diterima sama Nadine woy!!!!! Serius lo tau ga gue udah nervous parah sih tapi akhirnya diterima juga Ca!!Btw thanks banget ya bantuannya, makasih banget Ca.Ayo ajak anak2 bbq!""Wah congrats ya Bri:))"
Brisix:
"Thx bgt Ca. Btw mau kapan nih bbq? Gue ajak Nadine sekalian ya?""Terserah lo Bri:))"
Brisix:
"Besok yuk""Besok pala lo peyang.
Besok h-1 Bri:)"Brisix:
"Ohiya bener lo. Yaudah abis rekaman aja lah ya? ""Terserah lo:))"
Brisix:
"Yaudah abis rekaman pulangnya kita langsung bbq. Btw tumben bgt lo pake emot" (read)Selamat ya Bri lo diterima sama wanita pujaan lo itu. Gue yang jadi bahan percobaan lo ikut seneng. Ngaruh juga ya latian tadi sore.
Loh kok... gue nangis lagi?
"Halah lebay cewe yang nangis cuma gara-gara cowok" -Eca, beberapa hari yang lalu.
Ini kenapa gue jadi gini? Ca lo yang sebenernya kemana sih?
Gue jadi mempertanyakan diri gue sendiri. Apa gue suka sama Brian?
Maksud gue,bertaun taun temenan sama dia gue gapernah tuh ngerasa yang gimana sama dia.
Tapi kalo boleh jujur ya, Brian tuh emang kind of sweet boy yang bikin cewek gampang luluh sih walaupun mukanya tampang playboy gitu.
Lo tau apa yang kadang bikin gue ngerasa soft tapi ga sampe luluh ya. Dia tu suka banget ngacak rambut gue. Iya harusnya gue kesel tapi kenapa gue ngerasa seneng aja klo dia ngelakuin itu.
Jujur gue juga gemes banget kalo dia udah manggil gue "Caaaa" pake nada manja gitu. Hadoh ga cocok Bri sama muka lo. Tapi tetep aja gue gemes. Gue tau Bri walo keliatannya lo sangar ato cool kek tapi lo tu manja banget. Gue bahkan masih inget lo nangis di depan gue karena udah ngebentak kakak kelas pas kelas 10.
Gue juga seneng pas lo bener-bener merhatiin gue waktu gue ngomong sama lo. Lo bakal merhatiin sambil senyum yang gue juga gatau apa lo ngelakuin itu ke semua orang?
Apa itu artinya gue suka sama lo Bri?
KAMU SEDANG MEMBACA
ev·a·nes·cent
ChickLitㅡEvanescent means everything that soon passing out of sight, memory, or existence; quickly fading or disappearing. ;semua hanya sementara. GATAU INI CINTA SEGI BERAPA, BACA SENDIRI AJA BIAR NGERTI, OQ?