Latian

29 4 0
                                    

Hari ini kaya biasanya kita latian lagi.

Sekarang udah h-2 guys:(

Sebenernya gue rasa udah oke sih buat rekaman cuma ya emang masih ada yang harus diperkuat lagi.

Si adit masih suka lupa lirik. Si Aji kadang suka salah chord. Brian kadang suka lupa partnya, kebanyakan ngelamunin Nadine nih pasti.

"Yo semuanya semangat h-2 kita rekaman nih. Mantepin lagi ya" Aji nyemangatin.

"Oke siap nanti semaleman gue apalin liriknya" Adit ngejawab

"Haha dasar pikun lo dit" Bimo mukul punggung adit pelan pake stik drumnya.

"Sante gue juga kadang lupa chord kok haha"

"Eh guys cewek sukanya bunga mawar merah ato putih?" Brian tiba tiba nanya. Random banget sih lo Bri.

"Lah ngapain nanya ke kita,kita kan cowok" Jevin nyaut.

"Tanya tuh ke Eca dia kan cewek" Bimo nunjuk gue pake stik drumnya.

Makasih loh Bim masih nganggep gue cewek:)))

"Lupa kalo di sini ada cewek haha" Aji ketawa.

"E anjir ya lo semua." gue antara kesel sama pengen ketawa juga sih sebenernya.

"Lo suka mawar merah ato putih Ca?" Brian nanya ke gue.

"Merah putih biar semangat 45 Bri" Adit nyaut.

"Anjir napa sih lo dit" Bimo mukul Adit lagi.

"Receh lo dit" Aji ketawa.

"Gue suka.. "

"Halah Eca mana suka bunga. Jangan jangan gatau bunga mawar kaya gimana ya lo ca" Jevin ngeledek gue.

"Ya kali. Lo kira gue bodo apa gatau mawar kaya gimana." jawab gue.

"Jadi suka yang mana Ca?" Brian nanya lagi.

"Gue lebih suka mawar putih soalnya kaya ngelambangin ketulusan gitu heheh"

"Ebuset filosofis banget lo Ca"

"Apasih Jev. Emang bener kan? "

"Lo ga suka mawar merah Ca?" Bimo nanya.

"Suka juga sih. Menurut gue semua bunga itu cantik. Cuma kalo gue pribadi gue lebih suka mawar putih. Mawar merah ngelambangin keberanian jadi..."

"Oh jadi kalo gue mau nembak Nadine mending pake mawar merah ya? Biar kesannya manly gitu nembak dia secara langsung"

"Ha?" gue bengong sesaat.

"Iya gue nanti sore mau nembak Nadine. Bingung mending merah ato putih mawarnya. Yaudah seperti kata lo gue bakal jadi cowo pemberani Ca. Gue maju dengan mawar merah" dia senyum, keliatan semangat banget lo Bri.

"Makasih sarannya Ca" dia ngacak rambut gue.

"Ya ternyata Eca lumayan berguna juga ya" Jevin nyeletuk.

Gue cuma bisa senyum kecut.
Kok akhir-akhir ini gue sering banget kege'eran ya....

"Makasih ya semuanya udah ngeluangin waktu kalian buat latian hari ini. Di rumah matengin lagi ya. Semangat guys!" Aji nutup acara latian hari ini.

"Semangat semangat! Ca ayo pulang" Bimo udah selese ngerapiin bawaanya.

"Ayo Bim" gue juga udah siap.

ev·a·nes·centTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang