Chapter 1

373 16 1
                                    

Hari ini hari pertama Tari menginjakkan kakinya lagi di 'SMA GALAKSI' sebagai murid kelas XII IPA 2. Tari berjalan menyusuri koridor matanya melihat sekeliling tidak ada yang berubah dari tahun ajaran kemarin.

"Tarii" teriak seorang perempuan dan langsung memeluk nya dari belakang.

"Tiwiiii" tari membalas pelukan tiwii

"Kangen"

"Sama, kangen juga kok"

"Cepat sembuh deh ya buat grandma" tiwi mengembangkan senyum manisnya ke tari.

"Iya, makasih tiwi cantikk" jawab tari tangannya mencubit pipi sahabatnya.

"udah acara peluk teletubbies nya?" Ucap uni sahabat tari juga

"iya ini udah kok"

Tari hanya tersenyum saat melihat kedua sahabat nya itu.

Tring..  Tringg...  Tringgg..

Bel sudah berbunyi dan setengah jam yang lalu tapi belum ada satu gurupun yang mengajar dikelas tari.

Akibatnya suasana kelas bahkan lebih riuh dari pasar.😁

"Ibu Tika gak maa... sukk! "

Seluruh kelas berteriak sumringah.

Yeayyy!

"Tiwi, kanting yuk" Ajak tari, tiwi hanya mengangguk pelan setelah itu berjalan ke kantin.

Seperti biasa, kantin selalu ramai oleh penghuni Galaksi. Apalagi di meja paling pojok sudut kantin, biasanya sarang peyamun berkumpul disana.  Siapa lagi kalau bukan widham si pemimpin kegaduhan kantin yang menjadi most wanted Galaksi. Pojok kantin adalah tempat favorit bagi kaum adam selalu penuh dan berisik. Ada yang membawa gitar, ada yang membawa galong untuk dijadikan gendang dan ada juga yang membawa panci yang pantatnya hitam. Aneh memang, tetapi begitulah kelakuann mereka kadang membuat pengunjung kantin terhibur.

"Duduk disana yuk?" ajak Uni yang langsung di angguki oleh kedua sahabatnya

"Gila banget, itu widham kan tari?" ujar tiwi menunjuk ke arah pojok kantin saat mereka sudah duduk ditempatnya.

Tari menoleh dan melihat widham disana. Widham juga melihat kearah tari. Tatapan mereka bertemu. Widham berdiri dari kursinya dan menghampiri meja tari. Tari yang melihat itu langsung salah tingkah sendiri.

Tari sudah menyukai widham sejak ia menjadi siswi baru di Galaksi dan menjadi salah satu anggota di organisasi paskibra, ia sudah mencintai cowok itu secara diam diam tanpa widham sadari.  Tari dan widham pun masuk di organisasi yang sama.

Widham pun yang salah satu anggota di organisasi di sekolah nya yakni Paskibra. Juga pandai dalam bidang akademik tapi ia tidak sangat memamerkan nya. Ia sangat rendah hati. Itulah yang tari sukai dari seorang widham. Walaupun dikenal sebagai most wanted tapi widham tidak memperdulikan gelarnya itu. Ia tetap akan fokus dengan pelajaran nya dan organisasi nya itu.

"Ngeliatin gue?" ucap widham sambil menampilkan wajah datar andalannya.

"Engg--gakk"

Tari sangat gugup melihat widham berdiri di depan matanya. Dulu ia hanya bisa melihat widham dari kejauhan. Tapi sekarang, ini membuat jantungnya berdetak kencang.

Widham yang melihat kegugupan tari hanya tersenyum tipis dan meninggalkan tari.

"Lo gak papakan?" ucap uni yang tadi hanya menyaksikan kelakuan tari.

"Iya gak papa kok"

Selesai mereka makan tari and the geng nya pun membayar nya ke ibu kantin dan berjalan menuju ke kelasnya karena 15 menit kemudian sudah bel pergantian jam.

Love in PASKIBRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang