Sekarang tiba saatnya latihan mereka telah usai. Semua anggota Paskibra sudah satu persatu pulang menuju ke rumahnya, ada yang ingin singgah ke cafe untuk sekedar nongkrong
Tapi berbeda dengan Tari, Tari sedari tadi hanya menunggu, menunggu dan menunggu.
Gak enak nunggu woyyy haha. -Author nya gaje batt
Sekarang sudah hampir maghrib Tari belum mendapatkan angkutan umum. Tari benar benar jengkel dengan keadaan seperti ini.
Akhirnya ia mengambil handphone di saku nua lalu ia langsung membuka Line.
KACEE💚
Tari : KAKK!
Jemput gue dong!
WOY!
KAMPRET NIH!
BURUAN!Ia mendengus kesal karena kakaknya belum membalas satu pesan.
Tak lama kemudian notifikasi muncul di handphone nya.
KACEE💚
KACEE💚 : Seenak jidat lo nyuruh gue yah!
Tari langsung mengubah raut wajahnya menjadi kesal karena kakak nya tidak ingin disuruh.
Ia langsung mematikan handphone nya lalu kembali menunggu.
"Lo belum pulang?" ucap seorang cowok sudah berada di atas motor sport nya.
Tari memutar bola matanya malas untuk menjawab pertanyaan bodoh widham. Toh kalo aku disini, berarti belum pulang. Ganteng ganteng kok bego.
"Mau gue antar pulang?" Ucap widham
"GAK USAH!"
Widham benar benar kaget dengan sikap Tari yang judes seketika. Itu di luar dugaan Widham.
"Udah mau malem, gak baik cewek masih pake baju sekolah. Nanti dikiranya apaan lagi" Ucap widham menjelaskan kata demi kata.
Tari benar benar kesal untuk hari ini. Ditambah widham yang sangat keras kepala karena ingin mengantarnya pulang.
Mau tidak mau, tari pun langsung mengangguk dan menaiki motor sport milik widham.
Daripada ia kemaleman nunggu angkutan umum yang gak pasti mending nungguin kamyuuu widham haha Authornya khayalann nya tinggi 😂
Sepanjang jalan hanya ada keheningan antara mereka berdua. Matahari pun sudah berganti dengan Bintang Bintang yang menghiasi malam ini.
Tari sangat kedinginan malam ini dan sangat kelaparan nampak dari raut wajahnya.
"MAKAN DULU YAH!" Ucap widham sambil teriak karena nanti tak kedengaran karena melihat jalan yang ramai dan berisik.
Tari hanya mengangguk, dan widham membawa motornya ke sebuah tempat makan di pinggir jalan.
Tak lama kemudian mereka pun sampai di tempat makan dekat komplek perumahan Tari.
"Mau makan apa?" ucap widham"Samain aja"
"Mba, pesan Nasi Goreng nya 2, es teh juga 2." Ucap widham yang sedan memesan makanan
Setelah makanan mereka jadi akhirnya mereka mulai melahapnya, apalagi Tari yang melahap nya dengan cepat seperti tidak makan berabad abad saja wkwk.
"Tadi lo ngebelain gue yah?" Ucap tari memecahkan keheningan.
"Gak! "
"Bilang aja!"
"Gak"
"Yaudah"
"Ok"
Singkat padat dan itu sangat membuat Tari malas dengan sikap jutek nya widham yang tak pernah berubah.
Sesudah widham membayar semua makanan nya tadi. Akhirnya mereka berdua bergegas untuk pulang karena sudah hampir larut malam.
Widham langsung menyodorkan sebuah jaket ke Tari.
"Pake!"
"Gak mau" ucap tari sambil menggeleng
"Pake aja cepet!"
"Gak ihh"
"Lo nanti kedinginan" ucap widham dengan penuh kekhawatiran
Tari benar benar tak bisa menahan Pipi merahnya yang sudah semerah buah tomat.
Akhirnya Tari mengambil jaket milik widham dan memakainya.
Tak lama kemudian mereka berdua pun sampai di depan halaman rumah Tari.
"Makasih widd" Ucap tari
Widd? ucap batin widham
"Sama sama" ucap tari dan dibalas anggukan oleh tari
"Besok gue jemput!" Ucap widham
Tari pun tersenyum lebar dan widham langsung pergi meninggalkan tari. Widham sudah tak terlihat akhirnya tari memutuskan untuk masuk kerumahnya.
INFO PENTING!
CHAPTER INI DAN NEXT CHAPTER BERIKUTNYA NYA UDAH GAK PANJANG PANJANG YAH.😉
Maaf baru tau hihi 😁
LIP (LOVE IN PASKIBRA)👑
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in PASKIBRA
Roman pour Adolescents"Tentang Perjalanan Cinta Satu Organisasi" Widham dikenal sebagai orang yang ter-cool di SMA GALAKSI Dan Tari yang dikenal sebagai Cewek Tergokil di sekolah, dan sangaat ceria. Akan kah mereka bersatu? Kuy bacaa hehe. 😅 HAPPY READING yah guyss.😍...