Maaf readerss lama banget aku update.....
Banyak banget perubahan pas qian sama jia udah balikan, banyak yang setuju dan banyak yang enggak tapi masa bodo lah ya...
"gege"
Qian yang dari tadi nunggu di rumah jia buat jemput dia, kebetulan mereka dapet kelas pagi.
"hehehe, maaf ya lama nunggunya"
Qian cuma ngangguk gitu.
"udah makan? "
"hehehe belum"
"sana makan dulu"
"udah mepet ini waktunya"
"ya udah ntar makan di kantin ya"
Mereka udah ngelewati perjalanan ke kampus dengan obrolan ringan seputar tugas kampus yang menggunung.
"ciahh yang udah balikan makin lengket"
Itu yuan yang kebetulan lewat depan mereka. Fyi, mereka udah sampe kampus dari tadi.
Jia udah ngacir duluan karena bentar lagi masuk.
"bisa diem nggak sih"
"monyetnya marah"
"yuan"
Yuan langsung lari dari amukan qian yang udah siap siaga ngambil sepatu sebelah kanannya buat lempar ke muka yuan.
Jadi semenjak mereka balikan qian udah biasa lagi, junkai sama yuan yang awalnya kaget dapet spam chat dari qian yang notabenya nggak pernah ngetik sama sekali.
"woyy kalian lari pagi ya, kok nggak ngajak"
"junkai minggir ada monyet kabur dari ragunan"
"yuan sini lo"
Ya begitulahh yuan masih di kejar sama qian, dan jun kai malah kejar qian. Pagi2 mereka udah main kejar²an beruntun di kampus.
"ke kantin yuk"
"maaf ya udah janji sama qian"
"wkwkwk ya udah sana"
"bye aeri, lian"
Massage :
QianUdah kelar kelasnya?
Jia
Baru mau keluar nih
Udah di kantin?Qian
Ada jam lagi nggak?
Di kantin penuhJia
Nggak ada sih
Qian
Tunggu ya, aku ke kelas kamu
Qian awalnya ke kantin bareng junkai sama yuan tapi meja kantin udah penuh banget sama maba.
Junkai sama yuan sih mau godain maba cantik katanya, ketauan aeri sama lian baru tau rasa mereka.
"jia"
"cepet banget sih ge"
"hehehe"
"jangan lari lari ntar jatuh lagi"
"jatuhnya ke hati kamu aja yak"
"apasih ge"
Jia udah mukul lengan qian sampe dia kedorong gitu. Emang sok imut dia tuhh
"mau makan dimana?"
"mcd yuk"
"yaudah"
Mereka otw mcd dengan sedikit gombalan manis qian yang diajarin sama junkai.
Udah keitung sebeluan sih mereka balikan tapi gitu qian masih malu malu kalo mau manggil sayang ke jia.
Qian udah mau nyoba-nyoba buat manggil sayang gitu tapi suka kelupaan dia.
"ge, pengen nonton"
"bukannya katanya kemaren nggak seru² filmnya"
"pengen nonton kuntilanak"
"ya udah habis makan"
Jia sebenernya nggak begitu berani nonton film horor tapi berhubung ada qian kan bisa modus gitu.
"yuk katanya mau nonton"
"bentar ge, gege lucu pas makan"
"ganteng kan"
"dihh pede, yok lah nonton"
Akhirnya mereka nonton dan tau lah modusnya jia meluk qian mulu dari awal iklan di puter, alibinya karena kursi di sampingnya kosong.
Jangan nanya qian dia malah serius banget nontonnya.
Maaf kan diriku yang selalu php ke kalian para readerss π_π
Part selanjutnya aku khususin buat couple yang baru balikan.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Jealous because Your Friend (FF TFBOYS)
Fanfic"Gege, benarkah kau mencintai ku, aku merasa tak yakin"