perkenalan tokoh

59 4 2
                                    

Rakafka alfazril mahendra

Siapa yang tak kenal dia dialah si pangeran antariksa siartis sekolah walaupun perilakunya yang nakal,urakan sangat melenceng jauh dari sebutannya tapi apalah daya sejuta pesona dan segala kelebihannya mampu menghipnotis siapa saja yang melihatnya.jika diSMA 1 antariksa ia dijuluki pangeran antariksa lain halnya diluar sekolahnya siapa sangka seorang kafka menyandang nama "raja jalanan" atau "sipenakluk jalanan" setiap ia melakukan sebuah balapan entah itu balapan mobil maupun balapan motor.ia selalu siap meladeni siapa saja yang menantangnya.

Rachel azriella putry alexsa

Gadis polos penyuka senja karena menurutnya senja adalah simbol "ketenangan" gadis berbola mata coklat madu dengan bulu mata lentik serta senyuman yang dihiasi sepasang lengsung pipit dikedua pipinya membuat siapa saja yang menatapnya tak bisa berkedip sekalipun seakan jika mereka berkedip bidadari itu akan hilang dalam sekejap.
Perkataannya yang lembut menambah aura pemikat dalam dirinya dan itu justru membuat seorang rachel azriella putry berbeda dari kebanyakan cewek lainnya.

Siapa sangka rachel bertemu dengan sosok kafka ketika hari pertama ia menjadi murid baru disekolah barunya.

Dan bagaimana waktu mempertemukan keduannya?

Selamat membaca!
Jangan lupa tinggalkan vote and comentnya!

RAKAFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang