⬆️⬆️⬆️
Buka😘
Suka banget sama lagu baru nya yuju ft Suran ❤️❣️😭Suara yuju gilaaaa😆😆😆 makan kaset kali ya jernih amat. Mba Suran gak kalah bagus 😍 sukaaa❣️
-----------------------------------------------------------
"Ju, Lo kok diem dari tadi?" Tanya dokyeom sambil nyomot kue bolu yang baru bunda yuju bikin.
"Au" singkat.padat.jelas.
Ju,pms apa yak -dokyeom
"Ju"
"..."
"Yuju"
"..."
"Choi yuna"
"..."
"SAYANGNYA DOKYEOM!"
"APA SIH,KYEOM! BERISIK BANGET!"
Yuju malah bales marah.
"Ya...elu di panggil gak nyaut. Liat gue Napa? Noleh gitu, Lo lagi pms? Atau marah? Sama siapa hm?" Tanya dokyeom bertubi-tubi.
"Gak papa"
Sabar kyeom, lu harus tetep sayang yuju walau galak -dokyeom
10 menit hening, tiba tiba yuju angkat bicara.
"Deketin jihyo,kyeom"
Dokyeom yang awalnya main hape sambil baring, gak sengaja ngejatuhin hp nya ke muka. Karena kaget.
"Apa?" Tanya dokyeom tak percaya.
"Budeg ya Lo? Deketin jihyo" ucap yuju.
"Buat apa? Gue gak suka sama dia,Ju"
"Dia yang suka sama Lo, dia minta bantu ke gue buat Lo sama dia Deket"
"Bilang ke dia gue gak suka sama dia"
Enteng bener mas ngomong kek gtu-ad
"Otak lu di dengkul apa ya?! Seenak jidat banget ngomongnya. Lo gak tau gue aja sama si jihyo gimana, dia udh sering bantu gue malah tanpa gue minta dia tetep bantu. Masa iya dia minta bantu gue gak bantu. Gila Lo. Lagian nih, coba jihyo di posisi gue? Gue suka sama cowok tapi cowok itu langsung bilang gak suka? Terima gak Lo kalau gue sakit hati gara gara tu cowok?! Gue yakin si yugyeom gak terima sahabat nya sakit hati juga. Kena hajar Lo sama dia" ucap yuju, kaya pidato.
"Tapi kan gue gak suka sama dia,Ju. Nanti gue kaya kesannya beri harapan :') . Lebih sakit lagi" ucap dokyeom.
"Pusing gue. Yaudah yaudah! Pokoknya Lo Deket aja sama dia, ntar lo jelasin baik baik. Jangan kesannya nolak. Terus kalau bisa ngomong nya jangan di depan yugyeom."
"Ck! Ribet amat." Dokyeom membaringkan badannya di kasur yuju.
"Lo nurut apa kata gue bisa gak sih,kyeom" yuju mulai kesal lagi.
"Gue selalu ikutin apa yang lu mau! Iya gue lakuin! Puas Lo. Udah ah gue mau tidur. Lo jangan diem lagi! Bilang aja Lo cembokur!"
Dokyeom langsung menutup kepalanya memakai bantal,takut di amuk yuju.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
SekolahDokyeom POV
Si yuju kalau minta ngelakuin sesuatu gak pernah ada yang normal, masa iya gue disuruh deketin jihyo? Padahal kan gue gak suka dia. Gue bukan tipe yang suka kasi harapan ke cewek.kecuali yuju wkwk."Huft..demi yuju dah!" Gue membenarkan kerah baju
Gue jalan di koridor sekolah, pas banget ada jihyo sama si yuju lagi ngobrol berdua.gue langsung samperin tu mereka.
"Hai,jihyo." Gue nyapa si jihyo sambil nyengir kuda dan dadah dadahan.
"Pulang sekolah ada acara gak?"
"Eum..e..enggak"
"Pas banget! Temenin gue cari sepatu ya? Ntar setelah itu gue ajak makan pulangnya gue anter."
"Eh? L..loh? Kok gue?gak sama yuju?" Tanya jihyo.
"Gue gak bisa jih, mau ngabisin drama. Kesian nganggur tuh drama nya hehe.." asli si yuju kalau boong pinter banget. Pengen noyor kepalanya saat itu juga.
"Jadi mau gak?" Tanya gue mastiin.
"Mau" jawab jihyo sambil senyum malu malu
Maapin gue jih, gue bukannya mau kasi harapan ke Lo, tapi ini permintaan si yuju.
"Oke, gue tunggu pulang sekolah ya"
Gue kasi wink ke dia.author POV
"Gimana,Ju?" Tanya dokyeom."Gimana apa nya?" Yuju malah balik nanya.
"Lo gak cemburu gitu?" Tanya dokyeom.
"Buat apa?" Balik nanya lagi dia.
"beneran Lo gak cemburu? Gue juga kasi dia wink loh. Beneran gak cemburu? 50%?30%?10%? Paling dikit 5% gitu"
"0%"
"Udah ah pulang, kyeom! Keburu hujan. Ini udah mendung"
Yuju mempercepat langkahnya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Mimpi apa gue semalem:') -jihyoBeneran gak cemburu tuh? Dia gak suka sama gue? -dokyeom
100% cemburu lah,kyeom. Pengen gue toyor kepala Lo." - yuju
KAMU SEDANG MEMBACA
GA JE
Fanfictionyuju " apaan sih Lo,kyeom. GaJe bgt " dokyeom " emang, kek hubungan kita" yuju "hah?" dokyeom "iya, ga jelas.kita cuma sahabat tapi kelakuan kek orang pacaran" dokyeom "salah gak gue suka sama sahabat gue ini?"