Grup Hiya hiya kontet
Una : SIAPA YANG GANTI NAMA GRUP KEK GITU DAH?
Mingyu: gue yakin yang ganti penggemar dedeq cute girl
Wawan: iya ni gue lagi kobam pidio pidio si nopal sama cute girl. Sumpah humor gue cuma sebatas Hiya hiya-nya si cute Girl.
Jungkook: Heyyy~~ si nopallllllll
Mbhi: atas gue kek nya ketularan Wawan.
Minghao: pada ngomongin apaan sih? Kagak jelas.
Umji: siapa tuh dedeq cute girl? Sekarang yg dedeq bukan umji lagi? Sekarang Wawan udah gak mau temenan sama Umji lagi ya? Yaudah! Kita akhiri persahabatan kita! Bye!
Mbhi: umji lagi gila. Abis nonton FTV jadi gini dah.
Vernon: umji selalu jadi dedeqnya aku kok😘 jalan yuk,ni
Dokyeom : Masih pagi woi.. modus ae. Mending kalian semua sebelum berangkat jengukin si Yuju noh. Gue lagi di rumah yuju.
Dokyeom:
Umji: Gak mau jalan sama Vernon -_-.
Umji: mba ujuy kenapaaa??????
Una: UJUY GUE KENAPA KYEOM?!!!
Mbhi: Lah bisa sakit juga ?
Mingyu: yaelah kagak masuk dong dia? Jadi ntar siapa yang mau kasi contekan pas ulangan harian fisika nanti.
Wawan: o em ji! Mba ujuyyyy ge we es
Jihyo : gue liat kemaren baik baik aja Lo Ju? Kenapa tiba tiba sakit ??
Vernon: gue traktir es krim dah abis pulang sekolah. Mau gak ji???
Mingyu : ni bocah bule dari tadi godain umji Mulu. Liat nih si yuju sakit. Ck ck
Una: hari ini gue gak usah masuk aja lah ya? Mau jagain ujuy gueeee...
Dokyeom: gausah,na. Biar gue aja yang gak masuk. Lo pada sekolah aja. Lagian ntar ada UH fisika.
Wawan : kita yang Adek kelas ini yang beda kelas sama kalian kk kelas tercintaku, boleh gak nggak masuk?
Yuju: GAK BOLEH. kalian itu harusnya Rajin rajin masuk sekolah. Jangan contoh kakak kakak kelas kalian yg ini. Bobrok semua, heran gue.
Jihyo: yeuuu... Bilang aja mau nya Lo aja yg jagain Yuju. Biar bisa berduaan kan? Basi,kyeom. Pdkt jaman kapan itu.
Dokyeom: astagfirullah, jihyo.... Kok lu kalau ngomong suka bener sih? Wkwkwkwk.
Vernon: Halah bucin.
Una: yaudah pas pulang sekolah aja gue sama yang lain bakal ke rumah ujuy.Ju, ntar gue beliin batagor bang Dedi !
Yuju: OKE MANTAP!
Mbhi: giliran makanan langsung semangat. Ada apa dengan kakak kakak gue ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
GA JE
Fanfictionyuju " apaan sih Lo,kyeom. GaJe bgt " dokyeom " emang, kek hubungan kita" yuju "hah?" dokyeom "iya, ga jelas.kita cuma sahabat tapi kelakuan kek orang pacaran" dokyeom "salah gak gue suka sama sahabat gue ini?"