21

423 48 7
                                    

"hai, Yuna. Lo makin cantik ternyata, poni Lo gak berubah," Dika tersenyum ke arah Yuju.

      Saat itu juga kepala Yuju kembali sakit dan sangking sakitnya Yuju pun pingsan. Melihat Yuju pingsan semuanya panik, Yuju langsung di bawa ke ruang tengah dan di baringkan di sofa.

      "Ju??? Bangun Ju," Dokyeom benar benar Khawatir.

      "seharusnya Lo gak bawa gue ke sini. Pasti dia belum siap ngeliat kita dan menerima kalau kita itu kembar," Dika memarahin Dokyeom.

       "loh? Apa salah gue? Seharusnya Lo berterima kasih sama gue. Gue udah mau nganterin Lo ke orang yang pernah Lo 'tinggalin' dulu. Kalau bukan karena Yuju gue gak bakal ngajak Lo kesini!" amarah Dokyeom tidak tertahan lagi.

       "HEHH!!! KALIAN ITU KENAPA SIH?! LIAT NIH YUJU PINGSAN. KENAPA JADI RIBUT GINI?!" sekarang Eunha yang memanas.

       "Lo, Kyeom ikut gue" Mingyu malah nunjuk Dika.

      "Gue Dika," Ucap Dika.

       "ck, yaudah dua dua nya ikut gue. Biar Una yang urus si Yuju. Gue mau ngomong sama Lo berdua," Mingyu berjalan menuju teras rumah Yuju diikuti oleh dua saudara kembar itu.

         Mingyu melipat tangannya didepan dada dan menatap tajam keduanya. Mungkin ini pertama kali Mingyu memasang muka serius.

        " ini ada apa sebenernya? Lo kenapa gak pernah cerita Lo punya saudara kembar?" Mingyu bertanya kepada Dokyeom.

         "panjang ceritanya, Ming" jawab Dokyeom.

         "ck... Susah ngomong sama Lo, Kyeom. Dan Lo siapa nama nya tadi? Dika? Nah Dika Lo itu saudara kembar Dokyeom? Kenapa tiba tiba dateng? Apa Lo itu orang yang selalu Yuju ceritain?" sekarang ini pertanyaan untuk Dika.

        "Yuju sering ceritain tentang gue?" tanya Dika.

         "jawab dulu pertanyaan gue!Lo yang membuat temen gue menderita selama ini kan?! " Mingyu membentak Dika.

         "i.. Iya" Dika bukan takut dengan Mingyu tapi dia hanya merasa sangat bersalah saat ini.

          Mingyu mengepal tangannya kuat kuat. Ia menahan amarahnya.

          "kyeom! Kenapa Lo gak cerita? Kenapa Lo gak jujur sama Yuju? Lo punya perasaan gak sih? Sahabat macam apa Lo hah?!"

          "Gue ngelakuin ini karena gue cemburu! Gue cemburu ketika Yuju sebut terus nama Dika! Gue sakit hati ketika nama Dika terus yang dia inget! Padahal gue yang ada di samping Yuju terus! Tapi kenapa DIA yang harus ada di fikiran Yuju?!" Dokyeom menunjuk Dika.

      " sejak kapan Lo jadi egois, Kyeom?! " tanya Dika.

       " sejak Lo ngerebut semua kebahagiaan gue! Disini gue emang orang egois! Lo boleh ambil semuanya tapi jangan Yuju! "

        " kalau Lo gak terima Yuju sama gue, kenapa Lo malah mau mempertemukan gue sama dia?! "

       " KARENA DIA MAU NYA ELO BUKAN GUE! "

        Suasana jadi panas. Dua saudara kembar ini berseteru dengan hebat. Karena Mingyu tidak tahan lagi melihat mereka berseteru, akhirnya Mingyu menonjok mereka berdua.

BUG! BUG!

       " gak berguna Lo berdua berantem! Intinya Lo berdua salah! Sumpah kyeom gue kecewa sama Lo. Dan Lo Dika gue juga kecewa,"

       "Berhenti!!" teriak seseorang. Itu Yuju.

      "kenapa Lo gak bilang gue, kyeom?" tanya Yuju.

GA JETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang