Vote
Baca
Komen.
Hayo udah mampir kan😍 jangan pelit vote yah.
Oceeeyy
Makasih dukungan nya readers 💙💙💙😙😙😙*
*
*
*Happy Reading.
Lee Hyukjae | Park Jin Hye.Part 5
Siang ini setelah Enam hari hanya keluar untuk kerja dan saat pulang mengurung diri di kamar tanpa sebab yang jelas, akhirnya saat bertemu hari minggu seperti ini Jin Hye menyempatkan diri pergi ke supermaket.
Di samping karena persediaan bahan makanan di kulkasnya sudah menipis dia juga perlu menghibur diri keluar dari rumah, daripada terus kesal lalu frustasi sendiri karena masih teringat mimpi buruk itu yang parah nya bukan datang sekali saja, namun nyaris hampir setiap malam dan cukup membuat dia kurang tidur beberapa hari ini.
Yang membuat wanita ini makin frustasi, sang sahabat chatting nya tak menunjukkan batang hidungnya nyaris hampir satu minggu ini, entahlah kenapa tiba tiba sang sahabat yang mengaku bernama Enhe tak muncul meski hanya untuk menjawab emailnya.
Jin Hye kesal, namun lebih di dominasi rasa kawatir, kemana sahabatnya? Dia merutuki diri sendiri kenapa sampai bisa secemas ini pada seseorang yang belum sekalipun dia temui langsung.
Entahlah, bagaimana pun selama beberapa bulan ini Enhe - lah yang sering memberinya semangat saat dia dalam masalah, ataupun bad mood begini.
Jin Hye mendorong troli nya di supermaket, menyusuri lorong rak dan memasukkan ke troli nya beberapa bungkus ramyun, kopi kemasan Vanilla latte vavoritnya, sosis kemasan, sereal rasa coklat dan tak ketinggalan satu pak pembalut yang pasti nya dia butuhkan.
Saat di area sayuran, matanya berbinar menatap tomat tomat segar dan buru buru mencari plastik, dengan teliti wanita cantik itu memilih buah segar itu.
"Tomat buah kesukaan ku selain strawberry"
"Lalu biasanya oppa memakan nya bagaimana?"
"Di buat jus bisa, eum atau di campur salad"
"Eum benar hehe sepertinya aku juga bakal menyukai tomat"JinHye tercenung, saat memasukkan sekantong plastik besar tomat di trolinya lagi lagi dia harus menghela nafas sedih, bohong kan jika dia mengaku ke mana mana bisa melupakan pria itu, kenyataan nya hanya memilih buah tomat saja dia jadi sedih.
Jin Hye tersenyum kecut, sepertinya seorang Lee Hyukjae cukup berpengaruh besar dalam hidupnya, dulu dia bukan sosok wanita yang menjaga jarak dengan pria, soal berpacaran dia pernah beberapa kali merasakan nya dan mantan kekasih nya yang terakhir Shim Changmin itu.
Kini dia berubah menjadi sosok selektif yang bahkan tak pernah tertarik untuk memulai kisah cinta lain dengan pria dan inilah perubahan yang cukup besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lovely My(Ex) Husband | TAMAT✔
Fiksi PenggemarSEQUEL dari 😁HONEY SWEATER YOU baca lapak satu nya dulu, sebelum baca novel ini. Masih saling cinta?? Ngaku aja. ngga perlu sok ngga butuh ngga perlu sok benci... ujungnya saling tersakiti. Kisah mantan pasangan yang masih saling memendam cinta, t...