Di pagi Hari yang Cerah aku duduk di teras mengingat masa kecilku yang begitu bahagia . Sambil minum susu dan roti yang begitu enak . aku memiliki sosok orang tua yang begitu aku sayangi . Aku mencintai mereka melebihi yang mereka tahu . sewaktu aku masih kecil aku sangat dimanja oleh orang tua ku . setiap harinya Ibu ku selalu masak untuku ayahku dan kakak ku .setiap pagi nya ibu ku selalu masak nasi goreng yang begitu enak dan tak ada duanya . sebelumny aku mau perkenalan diri.
Perkenalkan nama ku Mesi Kristin¸ saat aku lahir di beri nama itu oleh ibu dan ayahku. Dalam bahasa indonesia nama mesi itu berarti Perempuan yang memiliki perasaan Keadilan dan kristin itu sebenarnya mengingatkan aku lahir pada tahun 1998 yaitu padamasa krisis moneter negara Indonesia . Aku anak ke empat dari pasangan Ibu Ernawati dan Bapak Sibero. Ayah dan Ibu ku Menikah pada desember 1988 di desa muara niru . ayahku Lahir di Palembang 12 juni 1961 dan Ibuku Lahir di Desa Muara niru 23 juni 1965. Ayah ku bekerja sebagai anggota Polisi di Polres Muara Enim yang baru saja dimutasikan dari Polsek Tanah Abang sebagai kapolsek disana selama 2 tahun, begitu juga dengan ibuku adalah seorang PNS yaitu guru di SDN 31 Rambang Dangku. Aku lahir pada tanggal 4 Mei 1998 dan jatuh pada hari Senin, Tepatnya pada jam 01.00 wib, di rumah nenek ku yang beralamat di desa muara niru kecamatan rambang dangku .
Di usia ku yang menginjak 3 tahun, ketika ibu dan ayah ku sedang bekerja, Aku selalu di asuh oleh kakak purwanto dan nenek ku yang bernama mbah wati tapi sayangnya mbah wati meninggal pada tahun 2008 silam yang aku masih berusia 10 tahun masih kelas 5 SD. Dahulu kami satu rumah bersama mbah wati dan mbah kakung . mereka adalah orang tua dari ayahku . Kami tinggal satu rumah yang sederhana . Dirumah itulah tempat kami tidur dan makan serta melakukan aktivitas lain . Rumah Kakak purwanto tidak jauh dari rumahku, Masa kecilku, aku lalui dengan sangat bahagia dan aku begitu dimanja oleh kedua orang tuaku apalagi ayahku . Pada tahun 2004 ibuku membuka toko manisan yang menjual bahan pokok serta menjual jajanan sd . dan alhamdulilah keuntungan dari usaha toko manisan ibuku dan ayahku menabung dari uang hasil keuntungan dan gaji mereka membuat rumah yang berlamat di perumnas kepodang indah . Selain bisa membuat rumah ibuku dan ayahku juga membeli beberapa hektar tanah yang berada di desa muara niru . Setiap Paginya ibuku masak nasi goreng untuk kami sarapan . ibuku tidak pernah lelah untuk merawat ku dan menyayangiku . Pada usiaku yang 3 tahun 6 bulan aku jatuh skait dan harus dirawat dirumah sakit yang hingga mencapai 2 minggu . kata dokter aku mengalami gejala tifus dan pada masa itu ibuku dan ayahku banyak mengeluarkan uang yang pada masa itu ada beberapa mas ibuku dijual untuk kesembuhan aku yang pada masa itu belum mempunyai bpjs yang harga dirawat di rumah sakit yang begitu mahal . Dan seiring waktu alhamdulilah penyakit itu bisa disembukan dengan menjaga pola makan dan berkat doa Ibu .
Pada saat umur ku sudah 4 tahun, aku sudah mulai besar dan aku bersekolah di Tk kasih Indah yang beralamat di Desa Muara Niru, dan sekolahan itu tidak jauh dari rumahku, tetapi tetap saja aku selalu diantar oleh bibik warni yang ditugaskan ibu ku untuk menjaga ku Saat di TK dari sekolah sampai kerumah karena ibuku harus mengajar di sd , tetapi saat pulang aku di jemput oleh Ibuku , karena ibu ku Cuma bisa menjemput aku saat pulang saja, karena ibu ku mengajar di sekolah dan begitu juga dengan ayah ku. Pada waktu TK Aku mempunyai sahabat yang begitu dekat denganku yang bernama laura setiap harinya aku bertemu dengan dia baik di TK maupun dan dirumah . Hampir setiap harinya kami bermain dirumahku karena rumah kami tidak berjauhan dan kakak purwanto yang tidak pernah menjaga kami saat bermain. Setiap malam senin sampai sabtu aku mengerjakan pr yang diberikan oleh guruku dalam mengerjakann pr aku dibantu ibuku , ibuku dengan sabar mengajariku . Dan alhamdulilah Pada saat TK aku selalu mendapatkan peringkat 3 dari 15 orang . Hadiah peringkat 3 yaitu alat tulis dan buku saat itu aku bahagia sekali karena kedua orang tua ku memberikan ciuman yang sangat bangga . karena pada saat itu aku belum mempunyai adik jadi aku jadi anak bungsu . Pada saat libur sekolah aku dan sahabatku bernama vira , uli,jesy,sundari kami bermain boneka dan bermain kelereng . Hari libur sekolah adalah hari yang kutunggu tunggu hehe , karena libur itu suatu hak yang hakiki. Setelah libur sekolah akhirnya kami belajar seperti biasa . Pas Pertama masuk sekolah peralatan sekolah ku misalnya sepatu dan alat tulisku selalu baru karena ibuku selalu membelikan aku setiap tahunnya karena kata ibuku aku anak yang pintar jadi dikasih hadiah . Lain halnya dengan kakak perempuan ku yang selalu malas belajar. Kakak perempuan ku itu bernama popi lestari. Umur kami beda 2 tahun . Kakak perempuan ku lahir pada 24 mei 1998.